Terselubung

Blog Terselubung

Ini Jenis Jenis Makanan yang Bisa Membangkitkan dan Membunuh Gairah Seks Kamu

Gairah seksual di dalam diri setiap orang itu tak hanya di pengaruhi oleh hormon tetapi dipengaruhi juga dengan jenis makanan. Ada sejumlah jenis makanan yang diketahui bisa membangkitkan dan membunuh gairah seks kamu. Itulah kenapa bagi kamu yang tak ingin bermasalah dalam gairah seksual harus bisa mengetahui jenis – jenis makanan yang berpengaruh dalam gairah seks.

Dan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia jenis – jenis makanan yang bisa membangkitkan dan membunuh gairah seks kamu. Yuk, simak bersama !

1. Madu

Salah satu jenis makanan yang bisa digunakan untuk membangkitkan gairah seksual yaitu madu. Di dalam madu ini mengandung boron, semacam mineral yang dapat menambah kadar testosteron dalam darah sehingga kemampuan seksual pun meningkat. Dalam madu juga mengandung vitamin B yang baik untuk produksi testosteron.

loading...

2. Tiram

Tiram juga merupakan makanan yang bisa digunakan untuk membangkitkan gairah seksual. Tiram ini memiliki kandungan zinc yang sangat tinggi sehingga membantu produksi hormon testosteron dan membangkitkan gairah seksual.

3. Bawang Putih

Bawang putih juga merupakan makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Di dalam bawang putih memiliki kandungan zinc dan allicin  yang sangat berguna meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan produksi sperma.

4. Ara

Ara ini merupakan buah favorit Cleopatra yang mempu membangkitkan rangsangan seksual sehingga bisa meningkatkan kesuburan dan seksualitas.

5. Cokelat

Cokelat juga merupakan makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Di dalam cokelat ini memiliki  kandungan anandamide (bahan kimia yang memperbaiki mood) dan PEA atau phenylethylamine yang membantu produksi dopamine (pusat kenikmatan di otak) sehingga sangat membantu untuk mencapai orgasme.

6. Basil

Basil merupakan jenis daun yang biasa dipakai sebagai bumbu masak, basil juga dapat membangkitkan hasrat seksual.

7. Pisang

Buah pisang juga termasuk makanan yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah seksual. Buah pisang ini memiliki kandungan potassium, magnesium dan vitamin B yang baik untuk sirkulasi darah, mengoptimalkan hormon seksual dan meningkatkan hasrat seksual. Selain itu, kandungan enzim bromeliad dan mineralnya di dalam pisang dapat meningkatkan libido pria.

8. Alpukat

Buah alpukat juga merupakan salah satu jenis makanan yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual. Buah alpukat ini  memiliki kandungan asam folat, vitamin B6 dan potassium yang juga dapat meningkatkan sistim imun.

9. Almon

Almon juga merupakan buah yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual. Buah almon memiliki kandungan magnesium, serat, dan vitamin E, memiliki fungsi mengoptimalkan hormon seksual dan memperbaiki sirkulasi darah.

10. Asparagus

Di dalam buah Asparagus ini memiliki kandungan potasium, serat, vitamin B6, vitamin A, vitamin C, thiamin, dan asam folat yang cukup baik, sehingga meningkatkan histamin yang penting untuk mencapai orgasme pada pria maupun wanita.

Nah, jika kesepuluh jenis makanan itu bisa bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual , ini ada jenis makanan yang malah bisa menurunkan gairah seksual.

Apa saja jenis makanan yang bisa menurunkan gairah seksual ? berikut ini diantaranya :

1. Karbohidrat

Karbohidrat adalah salah satu makanan yang bisa menurunkan gairah seksual. Makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi dan roti ini dapat menurunkan libido dan merusak gairah.

2. Daging

Daging juga merupakan salah satu jenis makanan yang bisa menurunkan gairah seksual. Di dalam daging ini memiliki kandungan lemak yang bisa menyebabkan arteri darah menyempit bahkan tersumbat yang pada akhrinya bisa menyebabkan persediaan darah berkurang, aliran darah ke bagian kelamin turut berkurang sehingga gairah seksual pun berkurang.

3. Kafein

Makanan berkafein ini juga merupakan jenis makanan yang bisa menurunkan gairah seksual seperti kopi, teh, ataupun minuman berenergi lainnya yang berefek bisa menghilangkan mood untuk beraksi di ranjang.

4. Alkohol

Alkohol juga merupakan salah satu minuman yang bisa menurunkan gairah seksual yang bisa membuat seseorang mengantuk dan kehilangan hasrat bercinta.

Nah, itulah dia jenis makanan yang bisa menurunkan gairah bercinta. Jadi , jika kamu tak ingin memiliki masalah bercinta dengan menurunnnya gairah seksual sebaiknya hindari keempat makanan tersebut.

Updated: Desember 30, 2015 — 10:56 pm
Terselubungi.Com © 2014