Terselubung

Blog Terselubung

Ini Beberapa Alasan Kenapa Banyak Suami Menolak Ajakan Bercinta Istrinya

ilustrasi-enggan-bercinta_20151224_170632

Terselubungi.com – Pernah nggak sih kamu ingin mengajak suami bercinta tetapi ditolak? Jika iya, hal itu patut kamu curigai. Eits, tapi tunggu dulu suami menolak bercinta ternyata punya alasan lho. Mereka menolak bukan berarti sudah tidak mencintai kamu atau memiliki kekasih lain, melainkan karena letih bekerja atau bahkan gara menonton bola.

Berikut beberapa alasan kenapa suami kamu menolak ajakan bercinta.

1.Letih bekerja

loading...

Bekerja selama satu harian mungkin akan membuat suami kamu menjadi letih. Oleh karena itu, mereka menolak ajakan bercinta kamu. Jika kamu mengalami hal seperti ini sebaiknya segera merespon kondisi tak kondusif di atas ranjang dengan cara yang tepat. Misalnya, mengucapkan kata-kata manja bahwa kamu dan dia sudah lama tidak bercinta dan kamu merasa kesepian. Sehingga gairah suami akan terpancing dengan sendirinya tanpa adanya paksaan.

2.Gara-gara nonton bola

Acara bola di TV merupakan acara yang sangat disukai dan ditunggu-tunggu oleh para kaum pria, termasuk suami kamu. Apabila hubungan bercinta kamu sudah jarang karena suami lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menonton pertandingan bola, maka kamu harus membuat aturan yang bijak. Bicaralah kepadanya bahwa waktu dia untuk kamu sudah semakin berkurang, jika hal ini terjadi secara terus menerus akan membahayakan hubungan kamu berdua. Setelah itu kamu membuat jadwal hari-hari apa saja untuk menikmati malam berdua dan kapan suami kamu bisa menonton bola.

3.Tidak percaya diri karena berat badan naik

Selain wanita, ternyata pria juga tidak percaya diri dengan berat badannya. Apalagi kalau perut mereka membuncit, hal ini tentu saja menurunkan tingkat kepercayaan diri mereka untuk bercinta bersama kamu. Jika kamu punya suami yang seperti ini sebaiknya kamu tidak menyindir maupun menghinanya, tetapi kamu harus meyakinkan dirinya bahwa kamu akan selalu menerima dia dalam kondisi seperti apapun sehingga kepercayaan diri mereka secara perlahan akan meningkat.

Updated: Maret 12, 2018 — 10:32 pm
Terselubungi.Com © 2014