Terselubung

Blog Terselubung

Ini Bahaya Jika Kamu Melakukan Seks Oral Gak Pake Kondom

bahaya-seks-oral-tanpa-kondom-b833

Terselubungi.com – Saat ini seks oral menjadi aktivitas yang banyak dilakukan oleh pasangan yang aktif dalam hubungan seksual. Bahkan ada juga pasangan yang hanya melakukan seks oral tanpa penetrasi untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Padahal, seks oral ini sangat tidak baik loh untuk kesehatan, terutama pada kesehatan mulut. Apa lagi jika melakukan seks oral tanpa menggunakan kondom, berbagai penyakti menular seksal akan mudah terjangkiti jika melakukan sels oral tanpa menggunakan kondom.

Baca juga : Gila Dah Gadis ini Memaksa Anjingnya Untuk Seks Oral Dengan Dirinya

loading...

Ini karena seks oral adalah jalan uatama terjadinya penyakit seperti herpes, chlamydia, sifilis, dan gonorrhea. Melakukan seks oral dengan bergonta-ganti pasangan juga berpotensi lebih besar terjangkit penyakit menular seksual.

Seperti dilansir Infospesial.net, berdasarkan data terbaru di Inggris menyataka bahwa peningkatan penularan penyakit menular seksual banyak dialami oleh anak-anak muda yang berusia dibawah 25 tahun dan kaum gay.

Baca juga : 5 Kesalahan Pria yang Bikin Wanita Tidak Suka Seks Oral

Kebanyakan anak-anak muda zaman sekarang suka melakukan seks oral namun tidak menggunakan kondom, sehingga tak heran jika mereka bisa terinfeksi chlamydia dan gonorrhea.

Updated: Maret 27, 2018 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014