Terselubung

Blog Terselubung

InI Alasan Kenapa Para Suami Gak Boleh Tertawakan Istrimu yang Kini Jadi Gendut

Terselubungi.com – Sebenarnya semua wanita yang sudah menjadi istri ingin selalu tampil cantik untuk memanjakan suaminya. Namun apalah daya, ketika sudah melahirkan seorang anak maka keindahan tubuh istri akan berkurang dan berubah menjadi bentuk yang sebenarnya tidak disukai oleh pria, yaitu gendut.

Namun, untuk para suami seharusnya jangan pernah berhina istri yang sudah tidak langsing lagi. Karena perubahan itu semua terjadi untuk kebahagiaan bersama juga.

Para suami wajib tahu, jika para istri menjadi gendut karena harus makan terus saat bayi menyusui. Itu karena sang ibu akan terus merasa lapar saat bayi menyusu pada dirinya.

Para suami juga harus paham jika istrinya tidak bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga karena harus mengurusi anak dan juga suami.

loading...

Istri juga rela mengandung selama 9 bulan sehingga perutnya meregang. Lalu, saat bayinya sudah besar, istri juga yang harus menghabiskan makanan anak agar tidak mubazir.

Jika suami mengerti akan hal itu, maka para suami tidak akan protes jika istrinya mengalami perubahan pada ukuran tubuh.

Lebih baik lagi jika para suami turut mendukung perubahan bentuk tubuh istri dan tidak mengejeknya. Jika pun suami ingin istri kurus, maka ajaklah ia berolahraga bersama dan beri ia dukungan  yang positif agar istri tetap merasa dicintai dan disenangi suami.

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

Wow!! Ini dia Daftar Harga HP Android Termurah 2016. Yang Mau Beli HP Wajib Lihat

Follow Twitter Kami

Updated: Juli 30, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014