Terselubung

Blog Terselubung

Ini Akibat Buruk Yang Akan Terjadi Jika Kamu Menikah Tanpa ada Rasa Cinta

8

Menikah tanpa ada rasa cinta memang tidak ada yang melarang , namun semua itu bisa berakibat buruk pada rumah tangga yang akan mereka jalani. Menikah tanpa ada rasa cinta itu bisa diibaratkan seperti makan sayur tanpa garam yang katanya hambar.

Nah, kita tahu jika pernikahan itu hal paling sakral dalam hidup sehingga tidak boleh main – main dengan pernikahan maka kamu harus lebih paham lagi apa saja yang akan terjadi dalam sebuah hubungan , apalagi jika kamu ingin menikahi seseorang tanpa rasa cinta. Itu akan membawa akibat buruk. Dan seperti yang dilansir dari Vemale.com, inilah dia akibat buruk yang akan terjadi jika kamu menikah tanpa ada rasa cinta.

1. Lebih Banyak Godaan

loading...

Salah satu akibat buruk jika kamu menikah tanpa ada rasa cinta yakni lebih banyak godaan. Biasanya godaan ini akan datang dari pihak ketiga yang bisa jadi itu adalah mantan yang paling dia sayang. Pernikahan tanpa ada rasa cinta ini awalnya akan terasa hambar , apalagi jika kedua saling keras hati untuk menyatukan cinta mereka. Pastinya pernikaan itu tidak ada manis – manisnya yang ada akan selalu datang pertikaian akibat belum ada kecocokan.

2. Kehidupan Rumah Tangga Hambar dan Tidak Bahagia

Hal utama jika menikah tanpa ada rasa cinta pasti kehidupan rumah tangga akan selalu hambar dan tidak bahagia. Akibat tidak ada rasa cinta , tidak ada rasa sayang apalagi kecocokan sehingga membuat keduanya saling acuh tak acuh yang mungkin bisa dikatakan emnikah akibat terpaksa . Sesuatu yang dipaksakan pastinya tidak semanis dengan sesuatu yang diinginkan.

3. Sering Bretengkar

Ini juga menjadi salah satu akibat buruk jika menikah tanpa rasa cinta. Hubungan rumah tangga akan selalu lebih dominan di warnai dengan pertengkaran dibanding keromantisan. Karena hati yang tidak cocok dan rasa acuh tak acauh sehingga lebih sering menimbulkan banyak amsalah baru.

4. Anak Merasa Dampaknya

Kebanyakan perniakahn tanpa rasa cinta ini terjadi bagi mereka yang kecelakaan dalam pernikahan yang artinya mereka menikah itu hanya karena menutupi status hamil di luar nikah. Pernikahan yang terjadi seperti ini akan lebih berdampak pada anaknya kelak. Dampaknya anak akan lebih tumbuh dengan arsa tidak bahagia akibat kedua orang tuanya tidak saling cinta sehingga anak akan kurang mendapatkan rasa kasih sayang .

Nah, untuk itu jangan remehkan masalah pernikahan . Pernikahan yang baika dalah pernikahan yang dilangsungkan cukup sekali dalam seumur hidup bahkan bisa bertahan hingga kakek nenek.

Updated: April 4, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014