Terselubung

Blog Terselubung

Ini 7 Alasan Kenapa Cowok Gak Mau Ml Dengan Istrinya Yang Lagi Hamil

Terselubungi.com – Beberapa wanita mengeluh jika suami mereka tidak lagi tertarik untuk berhubungan seksual dengan mereka saat mereka sedang hamil.

Tidak tahu kenapa tapi memang kenyataannya banyak pria yang mengaku tidak terlalu berminat untuk berhubungan seksual dengan istri-istri mereka saat istri mereka sedang hamil.

Tapi, dalam hal ini pria memiliki beberapa alasan kenapa mereka tidak mau bercinta dengan istrinya yang lagi hamil.

Nah, wanita wajib tahu nih, ada tujuh alasan kenapa cowok gak mau ml dengan istrinya yang lagi hamil. Penasaran apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

loading...

1. Kehadiran “orang lain”

Beberapa pria merasa tidak nyaman untuk berhubungan badan dengan istri mereka yang sedang hamil. Ini karena mereka menganggap ada kehadiran orang lain yang berada didalam perut istrinya sehingga mereka merasa tidak nyaman.

2. Takut melukai bayi

Ada juga sebagian pria berpikir jika mereka bercinta dengan istri mereka yang sedang hamil bisa melukai bayi yang ada di dalam perut istri. Padahal ini sama sekali tidak mungkin bukan. Tapi tetap saja, beberapa pria mempercayainya dan enggan berhubungan saat istri sedang hamil.

3. Takut menyakiti pasangan (istri)

Dalam hal ini istri harus pandai berkomunikasi dengan suami. Memang beberapa posisi seks tidak bisa dilakukan saat istri sedang hamil karena bisa menyakiti istri. Untuk itu, istri wajib memberi tahu suami seperti apa tindakan yang harus dilakukan agar tidak menyakiti istri.

4. Positioning

Bercinta saat istri sedang hamil bukan merupakan perkara yang mudah dilakukan. Untuk itu, kamu tidak boleh menyerah untuk terus mencoba posisi yang enak dan nyaman untuk berdua.

5. Takut kalau sperma memicu kelahiran prematur

Memang sperma bisa memicu kelahiran secara prematur. Tapi hal ini hanya akan terjadi saat usia kehamilan sudah mendekati masa persalinan. Sehingga istri harus memberitahu suami jika seks tidak menjadi masalah untuk kandungan.

6. Keintiman tidak harus berhubungan dengan seks

Kamu harus tahu abhwa keintiman itu tidak harus berhubungan dengan seks. Ada banyak cara untuk bersenang-senang tanpa harus berhubungan seks.

7. Pria tidak sadar bahwa ketika hamil wanita lebih intens mengalami orgasme

Tanpa disadari oleh pria, ketika hamil istri lebih mudah mengalami orgasme dari biasanya, bahkan orgasme bisa terjadi hingga beberapa kali. Ini karena alat kelamin dan daerah panggul akan membesar sehingga area vagina menjadi lebih sensitif.

Nah, itulah dia ke tujuh alasan kenapa pria enggan berhubungan intim saat istrinya sedang hamil.

foto depe
Updated: Maret 6, 2018 — 10:32 pm
Terselubungi.Com © 2014