Terselubung

Blog Terselubung

Ini 4 Fakta yang Cowok Perlu Ketahui Ketika Berhubungan Intim Dengan Cewek yang Lagi Menstruasi

fakta-berhubungan-seks-saat-wanita-menstruasi-sz2gOBGUNs

Terselubungi.com – Selain dilarang dalam agama, berhubungan seksual di saat istri lagi menstruasi juga memiliki risiko yang berbahaya, salah satunya adalah mandul.

Adapun fakta yang perlu diketahui para cowok mengenai bahayanya berhubungan intim dengan cewek yang sedang menstruasi. Berikut ulasannya:

1.Mudah lelah

loading...

Cewek yang sedang masuk periode menstruasi akan mudah lelah. Oleh karena itu cewek yang mengalami hal ini tidak memiliki mood. Hal ini dapat terjadi karena rendahnya level energi akibat fluktuasi kadar hormon.

2.Tak bergairah

Perlu diketahui, cewek yang mengalami menstruasi hanya memiliki gairah yang sedikit. Hal ini disebabkan karena rendahnya produksi hormon estrogen dan testosterone.

3.Tidak nyaman

Saat menstruasi, darah akan keluar dengan deras dari Rahim yang dikeluarkan lewat vagina. Hal ini tentu saja membuat cewek tidak nyaman ketika berhubungan intim. Apalagi jika debit darah yang keluar sangat banyak akan terkesan menjijikkan bagi sebagian pasangan.

4.Mandul

Fakta yang satu ini memang terdengar mengerikan. Namun itulah faktanya, darah yang seharusnya keluar dari rahim bisa jadi masuk dalam ke perut atau yang disebut dengan endometriosis. Jika hal ini sudah terjadi, maka akan mengganggu kesuburan cewek hingga 80 persen, sehingga risiko mandul akan lebih besar.

Itulah dampak bahaya dari melakukan hubungan intim ketika menstruasi. Meski begitu, bukan berarti kamu dan pasangan harus istirahat di ranjang karena kamu masih dapat melakukan aktivitas cinta yang lain asalkan tidak berhubungan intim.

Updated: Maret 16, 2018 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014