Terselubung

Blog Terselubung

Hii Seram, Ada Penampakan Hantu Michael Jackson di Dalam Foto Ini

kgjhk

Terselubungi.com  – Siapa yang tak kenal dengan raja musik pop dunia, Michael Jackson? Penyanyi terkenal yang dianggap rajanya musik pop dunia ini memang sudah tidak ada di dunia ini. Ia sudah wafat beberapa tahun yang lalu, dan kematiannya itu membuat banyak orang merasa sedih dan kehilangan sosok yang mereka banggakan tersebut.

Michael Jackson memang terkenal dengan semua karyanya yang sangat membanggakan. Begitu banyak para fansnya mengatakan bahwa Michael Jackson masih ada di dalam hati mereka meskipun sebenarnya ia sudah meninggal.

Sampai saat ini karyanya juga masih dihargai dan masih top sama seperti ia masih ada dulu. Tapi, banyak yang percaya jika sosok Michael Jackson tersebut masih ada di dunia ini dan tidak pernah pergi seperti jasadnya yang sudah pergi.

ad_134878033asfafads

Seperti dilansir Venale.com, seorang fans Michael Jackson merasakan jika sosoknya masih ada di dunia ini. Hal ini ia buktikan dengan penampakan hantu yang dianggap sosok Michael Jackson dari sebuah foto yang diambilnya.

Remaja yang berusia 14 tahun tersebut, mengaku sengaja menyempatkan diri  untuk hadir dalam acara tributenya  di Teater Churchill di Bromley, Inggris.

Kemudian, ia sengaja memotret sosok yang berperan sebagai Michael Jackson tersebut. Lalu sesampai di rumah ia sangat terkejut ketika melihat hasil potretannya itu, ia melihat ada penampakan bayangan berwarna biru di samping sosok yang memerankan Michael Jackson dalam acara tersebut.

Lalu, ia mencoba melihat hasil potretan teman-temannya, namun hanya hasil potretanya lah yang aneh dan tidak biasanya. Mereka berpikir bahwa itu adalah sosok Michael Jackson yang ternyata masih ada dalam kehidupan manusia.

Namun, meskipun begitu belum diketahui pasti apakah itu benar-benar sosok Michael Jackson atau kah hanya ilusi kamera.

baca juga:

5 Foto Penampakan Hantu Yang Dipercaya Keasliannya

Penampakan Hantu Muncul di Pohon Mangga

penampakan hantu michael jackson tertangkap kamera
.
Updated: September 19, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014