Terselubung

Blog Terselubung

Heboh! Suami Sembunyikan Mayat Istri di Bawah Tempat Tidur

Terselubungin.Com — Saat orang yang dicintai meninggal secara mendadak, tentu ada rasa shock, kehilangan besar dan kesedihan mendalam. Namun semua itu harus dilalui dan orang yang meninggal harus segera dimakamkan. Berbeda dengan kebanyakan orang, pria ini harus berurusan dengan polisi karena menyembunyikan mayat istrinya di bawah tempat tidur.

Foto: dailymail.co.uk

David Parker, 50 tahun, dari Halstead, Inggris sangat terkejut saat istrinya, Jacky, 52 tahun meninggal dunia secara mendadak. Pria ini mengalami shock hebat tetapi tidak melaporkan kematian istrinya pada petugas setempat. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, David justru membersihkan tubuh istrinya, membungkusnya dengan selimut dan diletakkan di bawah kolong tempat tidur.

Foto: dailymail.co.uk

loading...

Hal ini tentu menimbulkan kecurigaan. David berkali-kali mengatakan bahwa istrinya sedang liburan dan pesiar, namun polisi tidak percaya. Hingga mereka menemukan jenazah istri David di bawah tempat tidur. Kepada pihak kepolisian, David mengaku tidak bermaksud apa-apa, dia hanya terlalu shock saat istrinya meninggal, sehingga memilih meletakkannya di rumah daripada dimakamkan.

Setelah pemeriksaan, polisi memang tidak menemukan bukti kejahatan dari David. Namun tetap saja, jenazah harus diperlakukan secara layak dan dimakamkan, tidak disembunyikan. Dengan tindakannya, David dikenakan hukuman selama satu tahun penjara.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran, sesedih apapun kepergian seseorang, dia layak diperlakukan dengan baik, yaitu dalam bentuk pemakaman.

Updated: Agustus 15, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014