Terselubung

Blog Terselubung

Gaya Bercinta Agar Kamu Punya Anak Laki Laki

gaya bercinta

Terselubungi.com – Ternyata untuk mendapatkan anak pria atau laki laki bisa ditentukan dari gaya bercinta yang kamu lakukan, kamu mau tahu seperti apa gaya bercinta yang bisa memberikan kamu anak laki laki?

Diberikan anak oleh tuhan merupakan karunia yang sangat berharga pria atau wanita sebenarnya sama aja namun terkadang ada beberapa pasangan suami istri yang ingin sekali memilki salah satu jenis kelamin anak contohnya anak lelaki bagi meraka yang sudah banyak memiliki anak wanita.

Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan anak pria, sebab kita kan gak tau bagaimana cara menentukan anak yang ada dalam kandungan agar anak tersebut menjadi pria. Namun dengan beberapa gaya bercinta ternyata sanggup menentukan jenis kelamin anak.

loading...

Nah berikut ini ada beberapa gaya bercinta agar kamu bisa dapat anak Laki laki mau tahu seperti apa gaya bercintanya?

1. Doggie Style

Posisi ini sudah umum dilakukan oleh pasang yang sudah menikah, namun masih banyak yang belum tahu jika Doggie Style biasa menentukan jenis kelamin anak yang akan dilahirkan. Nah menurut Stacy Rybchin, pendiri dari My Secret Luxury   gaya Doggie Style memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan karenanya, selama ejakulasi, sperma si pria bisa menuju ke serviks lebih cepat.” Secara umum, sperma jantan mampu bergerak cepat, tapi masa hidupnya lebih pendek dari sperma betina, jadi semakin pendek jarak yang ditempuh , semakin baik peluangnya.

2. Posisi Berdiri

Ternyata dengan gaya berdiri bisa memberikan kamu bayi laki laki hal ini terjadi hampir sama dengan proses bercinta dengan Doggie Style, namun kebenaran akan gaya bercinta sambil berdiri akan memberikan anak laki berlum diperkuat dengan bukti bukti ilmian namun apa salahnya untuk kamu coba.

3. Pilih posisi yang bisa membuat Anda orgasme

Setiap kali wanita orgasme, maka vagina mereka menjadi lebih basa. Dan perubahan keseimbangan pH akan membantu sperma. Mereka bisa mencapai sel telur lebih cepat dan lebih banyak sperma jantan yang hidup karena keasaman vagina berkurang sehingga semakin tinggi sel telur dibuahi.

Nah itulah beberapa gaya atau posisi dalam bercinta yang bisa kamu lakukan agar bisa memiliki anak laki laki. Terarik mencobanya?

Updated: November 24, 2014 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014