Terselubung

Blog Terselubung

Gara Gara Penumpang Berisik Pesawat Ini Tidak Jadi Terbang

201602_620

Terselubungi.com – Sebuah pesawat tidak jadi terbang, hanya gara-gara penumbang yang berisik. Kejadian unik ini terjadi pada sebuah pesawat  Alaska Airlines tujuan Hawaii dari Seatlle, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Tempo.co, pesawat tersebut terpaksa putar bali  karena ada salah satu penumpang yang berisik dan tidak mau bekerja sama dengan kru pesawat.

Pesawat Alaska Airlines dengan nomor penerbangan 877 ini, kembali ke Seatlle- Tacoma International Airpot karena ada seornag pria yang tidak mamu menghentikan nyanyiannya.

Pria yang tidak diketahui namanya tersebut, bernyanyi di dalam pesawat dengan suara yang sangat lantang. Hal ini membuat penumpoang lain merasa sangat terganggu.

Saat kru pesawat menyuruhnya untuk berhenti, ia malah menolak dan terus bernyanyi dengan suara yang semakin lantang. Karena merasa geram dengan hal ini, kemudian pilot pesawat pun memutuskan untuk putar balik ke Seatlle.

Namun, untungnya, saat mendarat pria tersebut mau bekerja sama dan menghentikan nyanyian yang tak jelas tersebut. Akhirnya ia keluar dengan di awali oleh penegak hukum.

Penerbangan ke Hawaii pun di lanjutkan tanpa nyanyian pria berisik tersebut.

Kejadian ini memang sangat langka sekali terjadi, tapi menurut polisi pria tersebut tidak perlu di hukum, karena ia tidak melakuka tindakan kriminal.

Hanya saja ia meminta maaf atas perlakuannya tersebut. Ia pun menyadari jika kelakuaannya yang seperti itu sangat mengaggu ketenangan orang lain.

.
Updated: Januari 8, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014