Terselubung

Blog Terselubung

Farah Quinn Bongkar Kisruh Rumah Tangganya

Sejak munculnya kabar gugatan cerai yang diajukan oleh koki selebriti Farah Quinn terhadap suaminya Carson Quinn keduanya terus menjadi buruan media. Bahkan sejak keretakan bahtera rumah tangga koki cantik tersebut mulai beredar ke seluruh kalangan masyarakat tanah air berbagai spekulasi mengenai penyebab keretakan rumah tangga keduanya pun terus bermunculan, mulai dari isu orang ketiga hingga kelainan seksual yang kabarnya dialami oleh Carson terus menrebak kepermukaan. Baru-baru ini suami Farah digosipkan mengalami kelainan seksual yang menjadi penyebab Farah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar akhir Maret yang lalu. Setelah sekian lama diam Farah pun akhirnya mau membongkar kisruh rumah tangganya dengan suami.

Koki cantik Farah Quinn akhirnya mau berbicara panjang lebar mengenai kisruh bahtera rumah tangganya dengan sang suami Carson. Secara blak-blakan Farah mengaui bahwa dirinya memang memilih untuk menyudahi bahtera rumah tangganya dari Carson, pasalnya perseteruan mereka sudah tidak dapat terselesaikan dengan jalan damai. Bahkan menurut Farah perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan Carson sudah berlangsung sejak tiga tahun belakangan ini. Dalam kesempatan tersebut Farah juga menegaskan jika sudah tiga tahun belakangan ini ia pisah ranjang dari sang suami. Tapi meski sudah berani sedikit mengungkapkan permasalahan rumah tangganya, Farah pun masih enggan untuk menjelaskan lebih detail mengenai penyebab perseteruannya dengan Carson yang sudah terjadi sejak 3 tahun, Farah hanya menegaskan bahwa gosip-gosip yang beredar mengenai penyebab perceraiannya tidak benar termasuk mengenai gosip kelainan seksual yang baru-baru ini menyebar ke publik. Bahkan Farah juga menegaskan jika suaminya masih suka dengan wanita begitu pula dengan dirinya yang masih suka pria.

Namun meski membantah kabar mengenai hadirnya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Carson, ia juga tidak membantah jika saat ini ia memang tengah dekat dengan seorang pria bule, namun kedekatannya tersebut terjalin setelah ia dan suaminya memutuskan untuk berpisah.

loading...
Updated: Agustus 12, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014