Terselubung

Blog Terselubung

Di Rumah Sakit Ini Ada Alat Untuk Mengeluarkan Sperma Pria

sperm-mesin

Terselubungi.com – Akibat kebiasaan hidup pria yang tidak sehat, banyak pria yang mengeluh karena sulit untuk ereksi atau mengeluarkan sperma mereka. Meksipun mereka sudah melakukan hubungan seskual dengan pasangan mereka, tapi tetap saja ada pria yang tidak mudah terangsang atau mengeluarkan sperma mereka.

Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, bisa faktor usia, faktor makanan yang di konsumsi setiap hari, dan juga faktor kehidupan yang kurang sehat yang dilakukan oleh kebanyakan pria.

Oleh karena itu, untuk mengatasi hal ini Rumah Sakit di Nanjing, Ibu Kota Jiansu, China menciptakan sebuah alat unik yang disebut sebagai alat pemeran sperma.

loading...

Alat unik ini digunakan untuk memerah sperma pria yang mengalami kesulitan untuk ereksi atau mengeluarkan sperma mereka.

Alat ini sangat mudah di gunakan, dan di lengkapi dengan fitur sebuah pipa yang posisinya dapat di sesuaikan dengan tinggi badan seorang pria.

Nah, menggunkanan alat ini hanya dengan memasukan alat kelamin pria ke dalam pipa tersebut, lalu mengatur tombol frekuensi getaran dan mesin pun siap menjalankan tugas.

Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan layar yang akan menampilkan gambar yang bisa membuat pria terangsang, agar pria yang mengalami kesulitan terangsang atau ereksi bisa menggunakan alat ini untuk mengatasinya.

Menurut tim dokter di sana, alat ini sangat bermanfaat untuk para pria yang mengalami kesulitan mengeluarkan sperma. Namun, belum diketahui pasti apakah alat ini bisa digunakan atau tidak. Karena alat ini tidak di letakan di ruangan khusus, melainkan di letakan di temoat yang ramai di lalui oleh orang-orang.

mengeluarkan mani dengan alat bantu alat bantu keluar mani poto alad untuk mengeluarkan seperma memeras sperma pria gabar alat bantu memasuka sperma foto sperma di alat kelamin foto alat sek buat peria biaya keluar air mani Bantu keluarkan mani alat pembantu pria untuk mengeluarkan sperma alat milik pria mengeluarkan bejuh
Updated: Desember 30, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014