Terselubung

Blog Terselubung

Di China Ada Rumah Sakit Khusus Untuk Orang Gila Akibat Piala Dunia

China

Terselubungi.com – Berlangsungnya Piala 2014 di Brasil ini membuat negara China memiliki wilayah tersendiri dengan mendirikan sebuah Rumah sakit khusus untuk orang gila akibat Piala Dunia berlangsung ini.

Sebagai pencinta ajang bergengsi Piala Dunia , tentunya tak ingin melewatkan tayangan atau siaran pertandingan yang sedang berlangsung. Apalagi siaran Piala Dunia ini ditayangkan pada larut malam hingga menjelang dini hari. Hal inilah yang membuat kesehatan para pencinta Piala Dunia terganggu seperti terjadinya gangguan tidur.

Menurut beberapa penelitian, penyakit yang di derita para pencinta sepak bola ini seperti kram perut, kehilangan nafsu makan, kecemasan dan paranoia, dengan sistem kekebalan yang lemah menjadi salah satu efek sampingnya.

Itulah yang membuat para pencinta Piala Dunia bisa masuk rumah sakit. Namun kamu tidak perlu khawatir, saat ini kabarnya ada sebuah rumah sakit khusus yang sengaja di dirikan untuk orang yang gila akibat Piala Dunia.

Rumah sakit ini di beri nama Klinik Sindrom Piala Dunia yang terletak di Kota Chengdu, Provinsi Sichuan, sebelah barat daya China. Klinik itu dibuka di Chengdu Nomor 3 Rumah Sakit Rakyat di Kota Chengdu pada pekan lalu.

Berdirinya klinik Sindrom Piala Dunia ini akibat beberapa kasus perbedaan waktu antara China dan Brasil telah membuat ribuan warga China terganggu tidurnya. Klinik ini di buka 24 jam non-stop selama Piala Dunia berlangsung, yang menawarkan beberapa perawatan bagi penderita yang memiliki masalah psikologis akibat histeria ketika melihat pertandingan Piala Dunia di mulai.

“Saya tidak bisa makan, saya tidak bisa berkonsentrasi, saya merasa hidup saya hancur dan, pada dasarnya, itu hanya permainan sepak bola. Saya menghabiskan 48 jam untuk beristirahat total di klinik dan sekarang saya merasa baikan. Saya telah dijatah untuk menonton satu pertandingan setiap dua hari sekarang,” ungkap Wang Fu Wong, 35 tahun, seorang pengawas gudang di perusahaan onderdil mobil lokal, seperti yang dilansir dari merdeka.com(30/06/2014).

.
Updated: Januari 8, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014