Terselubung

Blog Terselubung

Cewek Wajib Tahu ini 7 Tanda Jika Cowok Sudah Gak Perjaka Lagi

images

Terselubungi.com – Jika selama ini cowok sering mengatakan ada banyak tanda – tanda cewek tidak perawan lagi yang katanya jika saat hubungan intim pertama kali namunorgan intim si cewek tidak berdarah , maka dia sudah tidak perawan. Nah , anggapan seperti itu sudah dipercaya banyak orang.

Namun bagi para wanita jangan mau kalah , jika seringkali wanita dianggap tidak perawan kamu juga bisa kok mengatakan jika cowok itu tidak perjaka yakni dengan melihat tanda – tanda cowok tidak perjaka.

Lantas apa saja tanda – tandanya jika cowok sudah gak perjaka lagi ? seperti yang dilansir dari infospesial.net , inilah dia 7 tanda jika cowok sudah tidak perjaka lagi yang wajib cewek ketahui :

loading...

2. Telinga

3. Tingkah lakunya

4. Bulu Yang Tumbuh Pada Tubuhnya

Pria yang sudah tidak perjaka lagi juga bisa dilihat dari bulu-bulu yang tumbuh pada sekujur tubuhnya. Jika bulu – bulu di tubuhnya masih tersusun rapi dan tidak mudah rontok, itu menandakan dia masih perjaka. Namun jika bulu – bulu di tubuhnya terlihat berantakan dan mudah rontok , bisa dibilang jika pria tersebut sudah tidak perjaka lagi.

5. Leher Belakang Atau Kuduk

Pria yang sudah tidak perjaka lagi juga bisa dilihat ketika leher belakang lembek. Sebab , pria yang masih perjaka itu dapat dilihat jika bulu kuduknya ditarik atau di remas dan terasa masih kenceng.

6. Dagu

Dagu pria juga bisa menjadi bagian tubuh yang bisa menandakan apakah pria itu masih perjaka atau tidak. Jika pria yang sudah tidak perjaka lagi , ketika dagunya di elus-elus dia akan terlihat diam menikmatinya. Namun jika dirinya masih perjaka , dagunya akan kesana kemari seakan beru pertama kali mendapatkan sentuhan mesra seperti itu.

7. Mr.P

Salah satu tanda melihat pria yang sudah tidak perjaka lagi yakni ketika pria berjalan alat vitalnya akan terlihat kaku dan sering menghadap ke bawah.

Nah, itulah dia ketujuh tanda jika pria sudah tidak perjaka lagi.

foto wanita tidak perawan borwap gris perawan vs pejaka waptrick
Updated: Januari 8, 2016 — 10:56 pm
Terselubungi.Com © 2014