Terselubung

Blog Terselubung

Cewek ini Sudah Menikah Selama Dua Tahun, Tapi Ga Pernah di Ajak Ml. Tiba Tiba si Istri Kaget Setelah Menemukan Sesuatu di Dalam USB Suaminya

suami-istri-selingkuh-hamil_20160501_143308

Terselubungi.com – Setiap pasangan yang baru menikah, pastinya mereka selalu ingin berduaan dan bermesraan setiap harinya. Hal ini juga didukung dengan hubungan seksual yang dilakukan lebih sering karena merasa masih baru.

Hal itu sudah sangat wajar terjadi. Tapi bagaimana dengan pernikahan seorang wanita yang mengaku tak pernah disentuh oleh suaminya sama sekali semenjak mereka memutuskan untuk menikah.

Wanita itu bernama Yu Ning, yang menikah dengan suaminya karena sudah terlanjut hamil. Namun, sejak menikah hingga pernikahannya beruisa 2 tahun. Yu Ning tidak pernah disentuh oleh suaminya sama sekali.

loading...

Selama dua tahun itu, kehidupan pernikahan Yu Ning sangatlah datar, tidak ada senang-senangnya menjadi seorang istri. Namun, tiba-tiba ia menemukan fakta mengejutkan dari sang suami setelah menemukan USB milik suaminya yang disimpan didalam lemari yang selalu di kunci.

Saat ia membuka isi USB itu di komputernya. Ternyata isinya banyak video homoseksual yang sangat mesra. Bahkan ada juga foto-foto pria telanjang.

Baca juga : Kamu Wajib Tahu, Ini Dia 4 Ciri Pria yang Suka Sesama Jenis

Akhirnya Yu Ning pun tahu jika sang suami sebenarnya seorang penyuka sesama jenis. Padahal, selama menikah Yu Ning berpikir jika suaminya tidak mau menyentuhnya karena untuk menjaga anak dikandungannya.

Yu Ning mengatakan jika selama ia menikah sang suami melarangnya untuk menyentuhnya. “Bahkan selalu menunggu aku tidur baru mau naik ke atas ranjang, dia juga tidak mengijinkan aku menyentuhnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Yu Ning pun dilarang untuk menyentuh ponselnya. Ia sering ditinggalkan sendiri di rumah oleh sang suami.

Kini Yu Ning merasa jika ia telah menjadi korban dengan pernikahan yang menyakitkan baginya. Ia berharap jika hal ini tidak dialami oleh wanita lain.

Updated: Mei 22, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014