Terselubung

Blog Terselubung

Cari Uang Untuk Amal Wanita Wanita Ini Jual Ciuman

D9SKQsRbac

Terselubungi.com – Beramal memang merupakan salah satu kegiatan yang baik. Selagi amal yang kita lakukan itu disertai dengan rasa ikhlas. Seperti sekelompok wanita yang merupakan mahasiswi National Junior College ini mencari uang untuk amal dengan menjual sebuah ciuman.

Aksi kampanye yang dilakukan sekelompok mahasiswi tersebut dalam rangka membantu mengumpulkan dana bagi program donor sumsum tulang.

Dalam melakukan aksi ini mereka berpakaian sebagai pengantin menjual “ciuman” di sepanjang jalan Chevron House di Singapura, mulai pukul 11.00-02.00 waktu setempat.

loading...

Untuk bisa mengumpulkan dana sebanyak – banyaknya, mereka melakukan aksi ini setiap hari.

“Saya sedang berjalan sepanjang Chevron House di daerah CBD ketika gadis-gadis muda yang mengenakan gaun pengantin cantik itu berteriak-teriak ‘Match For Live’, gadis-gadis ini membantu mengumpulkan dana bagi Program Donor Sumsum Tulang. Mereka mengatakan untuk menemukan donor membutuhkan kecocokan karena ini seperti menemukan cinta sejati Anda,” ujar salah satu pejalan kaki , seperti yang dilansir dari Okezone.com.

Tak hanya beramal dalam mengumpulkan uang, sekelompok wanita ini juga berusaha mencari kenang – kenangan bagi pasien yang membutuhkan donor sumsum tulang tersebut.

Updated: Januari 8, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014