Terselubung

Blog Terselubung

Cara-Cara Diet yang Mematikan

Diet adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh orang dalam usaha menurunkan berat badannya. Seperti yang kita ketahui, diet ini adalah memgenai cara mengatur pola makan dan menu makanan agar konsumsi zat makanan lemak tidak terlalu banyak dan tentunya diet ini juga harus diimbangi dengan olahraga. Namun ada beberapa orang yang tidak puas dengan hasil yang didapatkan dalam kurun waktu yang lama. Hal ini menyebabkan banyak bermunculan diet yang tidak sehat namun bisa menguruskan dalam waktu singkat. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa cara diet yang mematikan.

 

1. The Cotton Ball Diet

Cara diet pertama yang dilakukan oleh beberapa orang dan juga kurang menyehatkan adalah yang disebut dengan The Cotton Ball Diet. Ya, mungkin sebagian Anda telah mengetahui maksud diet ini jika dilihat dari namanya saja. Diet cara ini yaitu menyarankan seseorang yang ingin kurus untuk tidak mengkonsumsi makanan apapun dan untuk mengatasi lapar pada dirinya, seseorang tersebut harus makan cotton atau kapas. Dengan kapas yang dikonsumsi ini tentunya akan membuat seseorang tersebut tidak akan gemuk karena kapas tidak mengandung apa-apa. Hal ini jugalah yang membuat metode diet ini mematikan karena tidak akan ada zat makanan yang dicerna tubuh sehingga lama kelamaan tubuh akan mengalami kekurangan gizi dalam tubuhnya.

 

loading...

2. The Ice Cube Diet

Setelah kita mengetahui cara diet dengan hanya memakan kapas, kini kita juga akan membahas cara diet yang juga sangat mematikan lainnya. Cara diet yang bernama The Ice Cube Diet ini memiliki kesamaan dengan Cotton Ball Diet yaitu menyarankan untuk tidak makan makanan apapun, namun kali ini jika seorang yang diet merasakan kelaparan maka satu-satunya yang boleh dimakan adalah es batu. Hal ini mungkin menyegarkan pada awalnya, namun apakah ada seseorang yang tahan hanya dengan mengkonsumsi es batu dalam hidupnya? Tentunya orang tersebut akan kehilangan nyawa dengan segera bukan?

 

3. The Master Cleanse Diet

Bagaimana pendapat Anda jika dalam beberapa hari Anda hanya bisa mengkonsumsi minuman asam yang tentunya memiliki rasa yang kurang nikmat? Mungkin bagi sebagian Anda ada yang telah menggunakan metode ini sebagai cara diet Anda dan jika itu terjadi sebaiknya menyerah saja sebelum terlambat. Ya, The Master Cleanse Diet ini adalah cara diet yang menyarankan seseorang untuk hanya mengkonsumsi minuman asam yang diencerkan dan caipsin. Namun meskipun hanya dilakukan dalam beberapa hari hingga 1 bulan, hal ini dapat mengakibatkan kematian karena yang diminum adalah bahan yang berbahaya.

 

4. Breatharinism

Tidak seperti ketiga cara diet sebelumnya, cara diet yang satu ini merupakan cara diet yang lebih mengerikan. Bagaimana tidak, cara diet yang diberinama Breatharinism ini justru menyarankan penggunanya untuk tidak mengkonsumsi apapun dan kembali ke alam. Hal ini dimaksudkan bahwa setiap orang yang ingin berdiet dengan cara ini harus bisa hidup hanya dengan udara dan cahaya yang ada di sekitarnya. Hal ini tentunya sangat mematikan bukan? Dan dapat dipastikan bahwa orang tersebut akan meninggal dalam keadaan yang memprihatinkan yaitu kelaparan karena obsesinya yang terlalu berlebihan atas cara diet yang satu ini.

Updated: Agustus 10, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014