Terselubung

Blog Terselubung

Camat Ganteng Ini Bikin Heboh Media Sosial

abdi-negara-ganteng-ini-hebohkan-media-sosial

Terselubungi.com – Media sosial memang tak heran jika beberapa hal yang terlihat aneh dan penuh sensasi langsung menjadi heboh . Seperti yang sekarang ini media sosial seperti Twitter dan Path lagi di hebohkan dengan sebuah foto Camat ganteng dengan menggunakan seragam cokelat PNS.

Pgawai Negeri Sipil yang disebut berdinas di kantor Kecamatan Tebet, Jakarta Slatan ini memang memilikii penampilan fisik yang rupawan sehingga menjadi daya tarik bagi lawan jenis yang melihatnya.

Hebohnya meia sosial seperti Twitter mengenai camat ini lantaran mereka ingin tahu siapa sebenarnya Camat ini dan mereka banyak mempertanyakan di mana ia berdinas.

loading...

Beberapa kicauan para pengguna Twitter juga banyak terlihat pada hari Senin kemarin (21/7) di antaranya seperti ini :

“Ganteng banget. Kayak di FTV cintaku pada Pak Camat,” kicau seorang pengguna twitter.

“Pada siap-siap eksodus ke Tebet neh kalau camatnya ganteng gini,” kicau yang lain.

Akan tetapi, yang menjadi salah satu hal menghebohkan lagi, beberapa orang yang bekerja di Tebet ini tidak ada yang kenal dengan Camat ganteng ini. Foto itu di ketahui ternyata hanya foto bohongan  dan tidak diketahui siapa yang mulai memposting foto tersebut di twitter sehingga bikin heboh di Twitter.

“Kita kaget, kok bisa foto di twitter disebut sebagai Pak Camat,” kata Sekretaris Kecamatan Tebet, bernama Tomo.

Bahkan jika menurut penjelasan Tomo, Camat Tebet adalah Mahludin. Dia pun memberikan foto Pak Camat yang asli sedang berpose bersama Ahok. Bulan Juni lalu memang Ahok blusukan ke Kecamatan Tebet untuk memantau sejumlah pelayanan.

“Saya nggak tahu ini siapa,” kata Tomo saat melihat foto pria ganteng tersebut.

Selain Camat ganteng ini, sebelumnya media sosial juga dihebohkan dengan sosok seorang seorang polisi, Bripda Saeful Bachri yang juga fotonya beredar di media sosial.

Updated: Januari 31, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014