Terselubung

Blog Terselubung

Boleh Kembali pada Mantan, Asal ……

Mantan kekasih mungkin hanya akan menjadi masa lalu bagi sebagian orang. Namun untuk sebagian lainnya, mantan kekasih justru bisa menjadi pilihan terbaik, karena bisa saja hubungan Anda berakhir bukan karena masalah yang besar. Bisa saja mantan kekasih Anda memang pria yang tepat bagi Anda.

Ketika mantan mengajak kembali menjalani hubungan dengan Anda, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan :

  • Dia Tidak Pernah Menyakiti Anda

Coba ingat-ingat kembali, apakah mantan kekasih Anda pernah memperlakukan Anda dengan buruk atau membuat Anda terluka? Jika jawabannya tidak, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk kembali padanya. Jika dia menghargai dan menyayangi Anda, maka dia tidak akan pernah mau menyakiti Anda.

loading...
  • Dia Masih Sendiri

Cobalah mencari tahu, apakah dia masih sendiri ataukah sudah memiliki pengganti Anda. Jika memang dia masih sendiri, maka bisa jadi dia masih belum move on dan masih mengharapkan Anda. Jika sudah begitu, maka sebaiknya Anda memberi kesempatan kepadanya.

  • Teman-Teman Anda Masih Berteman Dengannya

Jika ternyata dia masih berteman dengan teman-teman Anda berarti dia memang orang baik dan menyenangkan untuk berteman. Bukan tidak mungkin kalau dia juga bisa menjadi kekasih yang lebih baik.

  • Anda Masih Sering Mengingatnya

Anda berdua mungkin sudah lama putus, namun Anda masih sering mengingatnya. Hal itu menandakan bahwa Anda masih memiliki perasaan kepadanya. Selain itu, Anda akan salah tingkah dan merasakan jantung yang bergedup kencang saat bertemu dengannya. Pertimbangan lain adalah Anda merasa bahwa dialah pria yang tepat untuk menjadi suami Anda.

  • Anda Berdua Sudah Saling Memaafkan

Sebelum kembali pada mantan, Anda harus memastikan bahwa Anda berdua sudah saling memaafkan dan tidak lagi memiliki dendam dari kesalahan di masa lalu. Karena jika Anda masih memiliki dendam, maka tidak menutup kemungkinan kalau Anda berdua akan bertengkar karena masalah yang sama.

  • Dia Mengajak Balikan sama Seperti saat PDKT

Coba perhatikan, apa dia langsung mengajak balikan ataukah tetap melakukan pdkt seperti saat kalian berdua baru akan pacaran. Jika dia langsung meminta, bisa jadi dia hanya mencari pelampiasan. Tapi jika dia melakukan pdkt, maka berarti dia serius dan betul-betul sayang kepada Anda.

Updated: September 25, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014