Terselubung

Blog Terselubung

Bertahun Tahun Jadi Model Telanjang Kini Wanita Cantik Ini Memilih Berhijab

20131218_170303_felixia-yeap

Terselubungi.com – Seorang model majalah dewasa yang cantik dan seksi kini memilih untuk berhijab setelah bertahun-tahun menggeluti profesi sebagai model majalah pria dewasa.

Felixia Yeap, model cantik asal Filipina ini berpindah haluan dari model majalah pria dewasa menjadi seorang model khusus hijab.

Wanita yang berusia 26 tahun ini sudah bertahun-tahun berpose seksi bahkan telanjang didalam majalah. Felixia menjadi model majalah Playboy di Playboy Klub Sands Macau.

loading...

Namun kini, model cantik itu tengah berusaha keras meninggalkan profesinya itu dan mencoba menekuni profesi barunya yaitu sebagai model  busana muslimah.

“Diri saya lebih berharga daripada bayaran yang saya dapatkan dari memamerkan tubuh saya. Saya tidak merasa bangga terhadap perhatian yang saya dapatkan dari para penggemar yang menjadikan saya idola mereka,” tulisnya dalam blog pribadinya yang berjudul “The Truth Behind My Hijab”, seperti dilansir Tribunnews.com.

Felixia mengaku semakin terpuruk dan hancur saat menjalani profesinya sebagai model majalah dewasa dan berpose seksi memamerkan keseksian dan keindahan tubuhnya.

Dirinya pun mengaku tak lagi menyukai kehidupan para model majalah dewasa seperti berpesta hingga pagi, minum alkohol, mengonsumsi obat-obatan terlarang, bahkan juga seks bebas.

Dan saat ia mendapatkan tawaran menjadi model busana muslimah, ia pun langsung menerimanya tanpa pikir panjang lagi.

Saat ini, Felixia merasa bahagia karena bisa menutupi tubuhnya saat melakukan pemotretan. Tapi, Felixia tidak juga munafik jika dirinya masih menerima tawaran menjadi model majalah dewasa dan berpose seksi. Namun, tidak terlalu seperti dulu.

Felixia juga masih bertahan dengan kepercayaan yang ia bawa dari lahir. Ia tidak berniat pindah agama, hanya saja ia ingin menjadi lebih baik dan lebih menghargai dirinya sendiri.

Felixia mengaku jika dirinya masih membutuhkan bayaran mahal dari pemotretan majalah dewasa itu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Tapi ia selalu berharap bisa berkomitmen sepenuhnya untuk berubah menjadi lebih baik.

model filipina
Updated: Oktober 25, 2015 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014