Terselubung

Blog Terselubung

Begini Ciri Ciri Orang Yang Mudah dan Sudah Terkena Pelet. Kamu Wajib Tahu Nih!

Terselubungi.com – “Cinta ditolak, dukun bertindak” ini merupakan salah ungkapan salah satu hal musyrik yang dilakukan banyak orang untuk bisa meluluhkan hati wanita yang dicintainya .

Dengan ilmu pelet , seseorang bisa membuat siapapun jatuh cinta bahkan klepek – klepek dan tak mau pisah dengannya.  Ilmu Pelet merupakan jenis sihir yang mempergunakan khodam dari jenis makhluk halus (jin). Khodam merupakan energi bentukan dari sebuah ajian yang dapat juga berasal dari energi alami ataupun energi jin.

Namun katanya , ilmu pelet ini ada yang berhasil dan ada juga yang gagal. Rentang waktu seseorang yang terkena ilmu pelet adalah 40 hari. Namun itu tergantung oleh iman serta pikiran orang yang akan dipelet.

Baca juga : Dukun Pelet Ini Jos Banget, Sudah Menikahi 39 Cewek Menggunakan Ilmunya

loading...

Cara penggunaan ilmu pelet biasanya mempergunakan media benda-benda dari korban yang akan dipelet. Misalnya dengan menggunakan pakaian, sapu tangan, celana, buku, bolpen, dan lain lainnya. Karena pada benda-benda ini lah melekat “tenaga” eterik yang dapat digunakan sebagai sarana memutarbalikkan perasaan dari rasa benci/rasa yang biasa menjadi rasa cinta.

Biasanya, barang barang tersebut kemudian di satukan dengan benang oleh yang memelet dan kemudian dimasukan di tanah. Ini merupakan pelet tingkat biasa. Adapun yang temasuk tingkat sedang yang menggunakan media air minum atau makanan yang di berikan ke korban.

Selain itu, untuk pelet yang termasuk tingkat tinggi adalah dengan menggunakan barang
barang najis. Seperti menggunakan kotoran/tinja atau dapat juga dengan darah haid.

Alasan orang untuk menggunakan pelet bisa dengan berbagai macam alasan. seperti seorang pria tidak di terima cintanya oleh wanita pujaan hati hinggai sakit hati. Ada pula wanita yang sangat cemburu melihat pasangannya lalu ia minta bantuan supaya memeletkan suaminya supaya tidak selingkuh dan lain sebagainya.

Banyak sekali tanda – tanda jika orang terkena ilmu pelet

Salah satu tanda paling umum jika seseorang telah terkena ilmu pelet yakni misalnya seorang wanita X yang mulanya membenci pria Y, lalu tiba-tiba wanita X ini muncul rasa cinta yang luar biasa pada pria Y ini.

Selain itu, ada juga tipe orang orang yang mudah terkena pelet. Tingkat keberhasilan suatu ilmu pelet juga kadangkala di pengaruhi oleh batin atau kejiwaan.

Dan ini ciri orang yang mudah terkena pelet

Ciri-ciri orang yg mudah terkena pelet ialah yang memiliki perilaku sebagai berikut.
1. Suka menyendiri,melamun dan menghayal
2. Sangat Penakut
3. Sudah mempunyai getaran cinta di awalnya (walau kecil)
4. Kebiasaan tidur sore
5. Suasana hati sedang galau
6. Tidak banyak kegiatan
7. Tidak memiliki pagar batin
8. Terlalu Supel, mudah bergaul

Lihat juga : Kulam, Ilmu Pelet Dari Filipina Yang Sangat Ampuh

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Updated: November 4, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014