Terselubung

Blog Terselubung

Beberapa Hal yang tidak Kamu Ketahui Seputar Hubungan Intim Saat Wanita Haid

ll

Terselubungi.com – Mungkin sejauh ini banyak orang yang mengatakan jika melakukan hubungan seksual disaat wanita sedang haid itu tidak diperbolehkan karena bisa membahayakan kesehatan sistem reproduksi wanita. Sebenarnya melakukan hubungan seksual ketika wanita sedang haid itu tidak ada yang melarang. Ada beberapa hal yang tidak kamu ketahui seputra hubungan intim saat wanita haid ini.

Dari beberapa hal yang tidak kamu ketahui seputar hubungan intim saat wanita sedang haid inilah yang membuat kamu lebih takut melakukan hubungan seksual saat wanita haid.

Dan seperti yang dilansir dari tribunnews.com, inilah dia beberapa hal yang tidak kamu ketahui seputar hubungan intim saat wanita haid.

loading...

1. Sebenarnya aman

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui seputar hubungan intim saat wanita sedang haid ini sebenarnya salah satu hal yang aman. Tara Ford, dokter dari Medical Center for Female Sexuality di New York mengatakan jika hubungan seks saat wanita haid ini tidak membahayakan , hanya saja mengurangi kenyamanan karena banyak darah di organ intim si wanita. Namun bila keduanya saling merasa nyaman , ya dilakukan saja agar hubungan diantaranya semakin terasa intim.

2. Lebih bergairah

Banyak wanita yang tidak bergairah saat melakukan hubungan intim pada periode haid. Namun bagi pria, melakukan hubungan intim sewaktu wanita haid ini tidak mengurangi gairah. Bahkan pria mengatakan jika hubungan intim sewaktu haid ini malah lebih bergairah. Hal ini juga karena estrogen dan testosteron cenderung rendah di hari pertama haid, dan kembali naik di hari ketiga.

3. Gunakan pelindung

Jika banyak yang beranggapan bila berhubungan intim ketika wanita sedang haid ini mengurangi resiko kehamilan. Namun sperma yang sudah masuk ke dalam organ reproduksi wanita sedang haid itu bisa saja menyebabkan kehamilan. Untuk itu, ketika kamu tak ingin dengan kehamilan sebaiknya tetap gunakan pelindung ketika berhubungan intin dengan wanita yang sedang haid.

4. Bahayanya

Larangan berhubungan seks saat periode wanita sedang menstruasi ini memang sudah ada dalam ajaran agama. Namun menurut penjelasan ilmiah jika banyak orang tidak diperbolehkan untuk melakukan hubungan seks sewaktu haid ini guna mencegah penularan penyakit. Saat wanita sedang haid, mulut rahim lebih terbuka (sehingga darah mudah keluar), akibatnya lebih mudah terpapar infeksi menular seksual pada pasangannya.

Nah, itulah dia beberapa hal yang mungkin selama ini tidak kamu ketahui terkait hubungan seks saat wanita sedang menstruasi.

Updated: Januari 23, 2018 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014