Terselubung

Blog Terselubung

Artis Artis Ini Harus Lebaran di Dalam Penjara

3

Terselubungi.com – Hari Raya Idul Fitri 1436 H sudah di depan mata , tinggal mengitung beberapa jam lagi umat muslim di dunia ini sudah bisa melaksanakan malam takbiran sebagai tanda malam kemenangan setelah sebulan lamanya menjalani ibadah puasa. Hari Raya Idul Fitri ini merupakan hari spesial dimana setiap orang saling bermaafan dan berkumpul bersama keluarga.

Akan tetapi tidak semua orang bisa merasakan indahnya lebaran berkumpul dengan keluarga tercinta. Seperti sejumlah artis – artis ini harus merasakan hari lebaran jauh dari keluarga karena kasus yang menimpa dirinya sehingga mengharuskan mereka merayakan lebaran di dalam penjara.

Dan yang lebih parah lagi jika mereka ini masuk ke dalam penjara ketika mendekati hari raya Idul Fitri. Siapa sajakah mereka ?

loading...

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :

1. Mandra

1
Pada 6 Maret 2015 yang lalu , komedian Mandra ini harus menjalani kehidupan di jeruji besi akibat terkena kasus korupsi program siap siar TVRI. Mandar dinyatakan sebagai tersangka dan kini dirinya harus ditahan di rutan Salemba untuk menjalani persidangan lebih lanjut.

Kapuspen Kejaksaan Agung, Tony Spontana mengatakan jika penahan terhadap Mandra ini guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya, Mandra telah ditetapkan penyidik Pidana Khusus Kejagung sebagai tersangka kasus dugaan korupsi program siap siar di TVRI tahun 2012 dengan nilai proyek Rp 40 miliar.

2. Rio Reifan

2

Bintang film Rio Reifan ini juga dikabarkan akan merayakan lebaran di dalam penjara akibat terkena kasus narkoba. Rio sendiri ditangkap polisi pada 8 Januari 2015 di Jakarta pukul 03.30 WIB, di halaman parkir mobil Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Pada saat itu , Rio terlihat sedang bertransaksi narkoba dengan Selo Si Bolang, yang kini masih menjadi buronan polisi.

Saat ini Rio harus mendekam di balik jeruji besi dan akan melanjutkan persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Beberapa bukti yang berhasil di kumpulkan oleh pihak kepolisian yakni sekantong plastik klip berisi sabu seberat brutto 0,48 gram, satu kantong plastik klip sabu seberat brutto 0,63 gram, satu alat isap sabu (bong), dan satu telepon selular.

3. Hengky Kawilarang

3

Hengky Kawilarang ini juga merupakan salah satu artis yang akan merayakan lebaran di dalam penjara. Hengky Kawilarang ini merupakan desainer yang menjadi terdakwa dugaan penggelapan uang arisan Rp 1,5 miliar . Melihat kondisi seperti ini , Hengky sendiri mengatakan jika tidak ada masalah jika dirinya harus menjalani lebaran di penjara.

“Nggak masalah. Lebaran kan bukan soal Lebarannya, kita bisa Lebaran kan kalau esensinya kita menang melawan hawa napsu dengan puasa. Selama di sel, ibadahnya juga baik, tarawih full. Lebaran di manapun sama kayaknya ya,” tutur Hengky.

4. Tessy

4

Pelawak kondang Tessy Srimulat ini juga dinyatakan akan merayakan lebaran di dalam penjara akibat dirinya divonis 10 bulan penjara pada tanggal 30 April 2015 dengan tuduhan mengkonsumsi narkoba. Sejumlah barang bukti yang telah di temukan oleh pihak kepolisian yakni dua paket sabu-sabu seberat 1,06 gram pada 23 Oktober 2014. Pihak hukum mengatakan jika perbuatan Tessy ini telah melanggar Pasal 127 Undang-Undang Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotik bagi diri . Dan kini dikabarkan jika Tessy akan menjalani rehabilitasi di Panti Kalima, Kalimalang, Jakarta Timur, sekitar lima bulan lamanya.

5. Solid AG

5

Penyanyi dangdut Solid AG ini juga akan merayakan lebaran di dalam jeruji besi akibat dirinya mengalami pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan berusia, 5 tahun pada Desember 2014. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru mengatakan tersangka mulai ditahan sejak Kamis 11 Juni 2015. Solid AG dikatakan telah melanggar Pasal 82 Undang-undang nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan dijatuhi sanksi maksimalnya 15 tahun penjara.

Nah, itulah dia kelima artis yang harus lebaran di dalam penjara.

Updated: Juli 19, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014