Terselubung

Blog Terselubung

Aneh, Wanita ini Dapat Rumah Gratis Gara Gara Lempar Presiden Dengan Mangga

timpuk-presiden-pakai-mangga-wanita-ini-dihadiahi-rumah-rev-1

Terselubungi.com – Ada-ada saja ulah manusia untuk menarik perhatian orang lain. Jika selama ini yang menjadi Presiden atau orang nomor satu di wilayah negaranya akan disegani oleh warganya, kali ini seorang warga malah berani melempar Presiden Venezuela Nicolas Maduro  dengan menggunakan sebuah buah mangga.

Di kulit mangga tersebut bertuliskan nomor telepon dan juga alamat si penimpuk, yaitu janda miskin berusia 52 tahun bernama Marleny Olivo.

Selain menuliskan alamat dan nomor telepon, janda tersebut juga menuliskan “tolong hubungi saya”di kulit mangga tersebut.

loading...

Ternyata setelah pemerintah memutuskan untuk mengunjungi alamat Olivm barulah tahu bahwa Oliv tidak memiliki tempat tinggal.

“Saya bilang padanya, pemerintah memberikan apartemen. Orang seperti dia sebetulnya sudah dijamin oleh Departemen Perumahan Venezuela,” kata Maduro.

Oliv tak menyangka jika dirinya bisa mendapatkan sebuah tempat tinggal akibat aksi isengnya tersebut. Meskipun awalnya ia terlihat sangat ketakutan, jika dirinya akan dimasukan ke dalam penjara.

Oliv yang mendapat hadiah dari pemerintah ini membuat dunia maya menjadi heboh. Berbagai komentar dilontarkan untuk pemerintah melakukan hal ini.

“Kalau melempari presiden pakai mangga membuatmu dapat rumah, maka sudah waktunya kita melempar nanas,” tulis situs humor Dolar Today.

Updated: Mei 1, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014