Terselubung

Blog Terselubung

Aneh Wanita ini Bisa Hamil Setelah Melakukan Seks Anal

hmil

Kehamilan yang dialami oleh wanita yang tidak disebutkan namanya ini pun membuat heboh banyak orang. Bahkan pemeriksaan kehamilannya pun disaksikan banyak orang.

Menurut informasi yang disampaikan sendiri oleh wanita tersebut , jika kehamilannya itu bisa ketahuan setelah dirinya menghampiri Steixner di Unit Gawat Darurat sebuah rumah sakit. Perempuan ini mengeluhkan adanya bercak darah yang keluar melalui anusnya. Tanda – tanda ini menjadi salah satu tanda kehamilan.

Menurut Steixner kondisi yang dialami wanita ini merupakan kelainan yang disebut ‘cloaca malformation’ dimana sejak lahir wanita ini tidak memiliki uretra, vagina, dan anus dan hanya memiliki lubang yang disebut kloaka. Dalam kondisi seperti ini , vagina dan anus menyatu sehingga memungkinkan jika sperma yang dimasukan melalui seks anal itu juga akan terhubung ke dalam lubang vagina sehingga terjadi pembuahan.

loading...

Dan pada akhirnya , wanita ini menjalani persalinan melalui operasi caesar. Dan menurut hasil medis mengatakan jika bayi yang dilahirkan ini akan sulit memiliki kehidupan normal dengan satu lubang di bagian intimnya sehingga nantinya bayi ini juga akan mengalami masa menstruasi melalui anusnya.

Updated: Januari 19, 2018 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014