Terselubung

Blog Terselubung

Aneh Seluruh Tubuh Wanita ini Ditumbuhi Kuku

IMG_20141222_123518-700x357

Shanyna mengatakan jika kondisi kulitnya itu terasa semakin gatal bahkan lama – kelamaan muncul bendal tajam seperti kuku yang nantinya bisa lepas sendiri namun akan tumbuh lagi dan begitu seterunya.

“Kondisi itu tidak terkendali dan saya tidak tahu itu apa. Tiba-tiba muncul ruam hitam seperti koreng di kulit lalu kuku-kuku itu terus tumbuh keluar, dia akan lepas lalu tumbuh lagi kuku baru dengan sendirinya,” ujar Kathy, ibu Shanyna seperti yang dilansir dari jadiberita.com (23/12/2014).

Walaupun Shanyna seringkali memeriksakan kondisi tubuhnya ke dokter , namun semakin hari kondisi tubuhnya semakin memburuk . Bahkan permukaan kakinya menghitam dan harus berjalan dengan bantuan tongkat.

loading...

Tidak hanya melakukan pengobatan saja, Shanyna juga telah melakukan berbagai macam tes kesehatan hingga biopsi sumsum tulang belakang sudah dilakukan, namun dokter tidak tahu apa yang terjadi di tubuh Shanyna.

Pihak keluarga Shanyna pun tak berhenti untuk mencari pengobatan yang ampuh hingga pada tahun 2011 mereka mendatangi pakar kesehatan John Hopkins seorang dokter yang memberikan keterangan jika tubuh Shanyna telah memproduksi 12 kali jumlah folikel (bahan alami tubuh untuk menumbuhkan rambut) sehingga pada akhirnya membentuk kuku di permukaan kulit Shanyna.

Demi penyakit Shanyna ini bisa disembuhkan , ibu kandungnya Kathy membangun Yayasan SAI untuk menggalang dana bagi orang-orang yang terkena gangguan penyakit langka dan misterius. Hal ini juga membantu pengobatan Shanyna yang jumlah pengobatannya luarbiasa mahal.

Updated: Agustus 26, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014