Terselubung

Blog Terselubung

Aneh, Selama 10 Tahun Alat Bantu Seks Ada di Kelamin Wanita

alat-bantu-seks-ada-di-kelamin-wanita-skotlandia-selama-10-tahun

Terselubungi.com – Seorang wanita mengeluh kesakitan pada bagian perutnya selama sepuluh tahun. Hal ini ternyata ada sebuah alat bantu seks yang bersarang di kelamin wanita ini.

Wanita yang tidak diketahui namanya ini mengalami penurunan berat badan yang parah dan juga sering gemetar bahka lesu. Hal ini membuatnya merasa menderita.

loading...

Seperti dilansir Merdeka.com, wanita asal Skotlandia ini merasa bahwa dirinya tidak memiliki penyakit, tapi tubuhnya selalu mengalami penurunan dan sering merasa gemetar.

Akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan hal ini ke dokter salah satu rumah sakit di dekat tempat tinggalnya.

Kemudian, hal mengejutkan diketahui setelah dokter menggunakan sinar X untuk melihat ada pada di bagian perutnya. Lalu, terlihatlah sebuah alat bantu seks  yang bersarang di vagina wanita tersebut.

Wanita itu mengaku bahwa dirinya memang pernah menggunakan alat bantu seks saat berhubungan seks dengan kekasihnya sepuluh tahun yang lalu.

Tapi, ia tidak menyadari bahwa alat bantu seks tersebut masuk ke dalam vaginanya, karena saat itu ia dalam keadaan mabuk berat.

Gara-gara alat bantu seks ini wanita tersebut harus menderita penyakit langka yang disebut dengan vesikovaginal fistula. Penyakit ini menyebabkan urin tidak bisa keluar melainkan kembali mengalir ke ginjal.

Updated: Januari 31, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014