Terselubung

Blog Terselubung

Aneh, Satu Hari Pria Ini Mati Dua Kali

a

Terselubungi.com – Di Yordania, ada seorang pria yang mati dua kali sehari. Kejadian ini dialami oleh pria yang bernama Masud Al Hamduni, yang merupakan seorang guru Sekolah Dasar.

Awalnya ia dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Kemudian mayatnya dibawa ke rruang mayat oleh dokter. Namun, ternyata beberapa jam kemudian, Hamduni hidup kembali, tapi ia mati lagi hanya karena kedinginan.

Seperti dilansir Merdeka.com, Hamduni dinyatakan meninggal oleh dokter di rumah sakit Puteri Basma di Kota Irbid, Yordania bagian utara.

loading...

Penyebab kematiannya adalah serangan jantung. hamduni dinyatakan meninggal, karena Hamduni sudah menunjukan ciri-ciri orang meninggal seperti, denyut nadinya sudah tidak ada, dan bola matanya juga tidak merespon lagi.

Setelah dibawa ke ruang mayat yang sangat dingin, suhunya berada dibawah nol derajat celcius, Hamduni kembali hidup. Namun sayangnya ia kedinginan diruangan itu, sehingga menyebabkan ia meninggal lagi.

Ia sudah mencoba untuk keluar dari peti matinya, selama lima jam Hamduni berada di ruang mayat itu dengan kondisi kedinginan.

Kejadian ini diketahui ketika pihak keluarga ingin melihat mayat Hamduni kembali. Lalu mereka melihat mayat Hamduni dalam kondisi seperti ingin keluar dari peti mati itu. Tangan dan kakinya berubah posisi.

Karena itulah dokter mengetahui jika Hamduni sebenarnya hidup kembali namun, ia kedinginan di ruang mayat it dan tidak bisa keluar sehingga ia meninggal kembali.

Kejadian ini sangat disayangkan oleh pihak keluarga, kenapa dokter terlalu cepat memutuskan bahwa Hamduni sudah meninggal.

Updated: Maret 14, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014