Terselubung

Blog Terselubung

Aneh, Gadis-Gadis China Kini Lagi Suka Foto Selfie Sambil Pamer Bulu Ketiak

gadis-china-sedang-gandrung-tren-foto-ketiak-berbulu

Terselubungi.com – Sebagian wanita menganggap bahwa bulu ketiak yang tumbuh subur dan lebat merupakan sesuatu yang menjijikan dan tidak pantas untuk dimiliki oleh wanita. Kebanyakan wanita akan merasa malu ketika ia memiliki bulu ketiak yang panjang dan lebat.

Tapi, sepertinya tidak untuk wanita-wanita yang ada di China. Saat ini wanita-wanita China lagi heboh-hebohnya mengunggah foto selfie dengan memamerkan bulu ketiak mereka yang panjang dan lebat di situs Weibo.

20150610143751-1-cewek-china-tren-foto-ketiak-002-ardyan-mohamad

loading...

Aksi foto selfie sambil memamerkan bulu ketiak ini merupakan trend baru yang banyak diikuti oleh gadis-gadis remaja di China. Bahkan trend ini juga dijadikan sebuah perlombaan yang luar biasa.

Weibo menjadi media kontes bulu ketiak yang diciptakan oleh Xiao Yue (26), yang merupakan seorang aktivis wanita. Ia menciptakan aksi ini sebagai gerakan penyetaraan hak dan tidak ada perbedaan anatara pria dan wanita.

20150610143751-2-cewek-china-tren-foto-ketiak-001-ardyan-mohamad

“Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak, stigma awal wanita dengan rambut diketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut?” ungkap Xiao heran, seperti dikutip dari Merdeka.com.

“Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi, dan sangat serius terhadap sesuatu,” lanjutnya.

Pemenang pertama dari kontes ini akan mendapatkan hadiah 100 alat kontrasepsi, juara kedua akan mendapat hadiah sebuah vibrator, dan untuk juara ketiga akan mendapat sebuah alat bantu vuang air kecil kepada 10 wanita.

cewek china bugil photo bugil cewek berbulu ketiak lebat
Updated: Juni 13, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014