Terselubung

Blog Terselubung

Anak-Anak yang Mewarisi Tahta Kerajaan Di Masa Depan

Sebagai calon penerus tahta yang kini tengah disandang oleh orang tua mereka, maka kehadiran putra dan putri para raja dan ratu di beberapa negara kerajaan ini memang cukup menyita perhatian publik dunia. Sebab di masa yang akan datang, anak-anak yang sangat lucu nan menggemaskan ini dapat mengubah nasib dunia menjadi lebih baik lagi. Siapa saja mereka? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

1. Princess Estelle (Swedia)

Salah satu keturunan bangsawan yang cukup mencuri perhatian adalah Princess Estelle. Ya, putri dari Crown Princess Victoria dan Prince Daniel ini memang dikenal sebagai bayi yang begitu lucu nan menggemaskan. Di masa yang akan datang, bayi perempuan yang lahir pada tanggal 8 Juni 2013 silam di Swedia ini telah digariskan sebagai ratu Swedia yang akan datang. Sebab, ia merupakan anak perempuan pertama yang lahir dari garis keturunan raja.

loading...

 

2. Prince Hisahito (Jepang)

Anak laki-laki menggemaskan nan ramah ini lahir pada tanggal 6 September 2006 ini merupakan putra dari Fumihito, Prince Akishino dan Kiko, Princess Akishino. Apabila dalam aturan kerajaan tidak mengalami perubahan, maka anak laki-laki yang kini telah berusia 8 tahun ini akan menjadi raja yang memimpin Jepang di masa yang akan datang. Hal tersebut juga bisa berlaku jika sang paman tak memiliki keturunan anak laki-laki.

 

3. Raphael Emaleh

Raphael Emaleh merupakan buah hati dari Charlotte Casiragahi dan Gad Elamleh yang berasal dari kerajaan Monako. Raphael lahir pada tanggal 17 Desember 2014 silam. Bayi lucu ini terlahir dari seorang ibu yang dikenal sebagai sosok yang begitu glamor. Kelahirannya telah membawa kebahagiaan bagi masyarakat Monako.

 

4. Isla Philips

Isla Philips merupakan buah hati dari pasangan Peter Philips dan Autumn Kelly. Gadis lucu nan imut yang lahir di Inggris pada tanggal 29 Maret 2012 ini merupakan salah satu orang yang masih memiliki ikatan darah dengan Prince George yang tak lain adalah putra dari pasangan Prince Williams dan Princess Catherine Middleton. Isla Pilips memiliki urutan ke-14 sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris.

 

5. Mia Grace Tindall

Mia Grace Tindall merupakan buah hati dari pasangan Zara Philips dan Mike Tindall yang lahir di Inggris pada tanggal 17 januari 2014 silam. Zara Philips tak lain merupakan cucu dari Ratu Elizabeth. Zara Philips dikenal sebagai mantan atlet berkuda Olimpiade yang memiliki sifat begitu menyenangkan. Sedangkan Mike Tindall sendiri merupakan atlet rugby.

 

6. Princess Ariane

Anak kerajaan terakhir yang cukup menyita perhatian adalah Princess Ariane yang berasal dari kerajaan Belanda. Princess Ariane merupakan putri dari pasangan King Willem-Alexander dan Queen Maxima yang kini telah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Gadis yang lahir pada tanggal 10 April 2007 ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang memiliki peluang paling kecil untuk mendapatkan tahta kerajaan Belanda. Tetapi walaupun begitu, ia telah berhasil memikat hati warga Belanda. Terbukti, saat Princess Ariane tengah dirawat di rumah sakit sewaktu ia masih bayi, orang tuanya telah menerima lebih dari 30.000 ucapan dan doa untuk Princess Ariane agar ia lekas sembuh yang berasal di dalam Belanda sendiri maupun di luar Negeri Kincir Angin tersebut.

artis korea keturunan bangsawan artis korea keturunan kerajaan artis keturunan bangsawan artis keturunan ningrat artis indonesia keturunan bangsawan artis indonesia keturunan ningrat aktor korea keturunan bangsawan
Updated: September 7, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014