Terselubung

Blog Terselubung

Akibat Terlalu Besar, Implan Payudara Mahal Wanita Ini Meledak

terlalu-besar-implan-payudara-seharga-rp-813-juta-meledak-rev-1

Terselubungi.com – Memiliki payudara yang besar dan montok merupakan impian banyak wanita, karena payudara yang besar akan membuat wanita terlihat seksi dan menggoda di hadapan pria.

Hal inilah yang membuat banyak wanita rela mengeluarkan uang banyak untuk mngoperasi payuaranya dan memilih implan dengan harga yang mahal agar kualitasnya juga baik.

Namun, ternyata harga yang mahal tidak menjamin kualitas yang baik. Hal ini telah dialami oleh seorang wanita berasal dari South Wales  yang bernama Kim Brockhurts.

loading...

Wanita yang berusia 51 tahun ini menginginkan payudara yang besar sehingga ia memutuskan untuk memasang implan di payudaranya agar payudaranya menjadi besar dan seksi.

Namun, kejadian nahas menimpa dirinya, implan payudara yang dipasang oleh Kim tersebut, malah meledak dan membuat dirinya harus mengeluarkan biaya mahal lagi untuk mengembalikan bentuk payudaranya.

Seperti dilansir Merdeka.com, awalnya Kim ingin payudaranya berukuran 32B. Namun, setelah di operasi payudara Kim menjadi berukuran DD.

implan-payudara-meledak-001-kun-sila-ananda

Ukuran sangat besar ini membuat Kim sedikit kecewa dengan operasi yang sudah ia bayar mahal tersebut. Namun, ia mencoba untuk bertahan hidup dengan payudara super besar tersebut.

Tapi, tak lama kemudian Kim merasa ada yang aneh dengan bentuk payudaranya, ia merasa implan yang diberikan bocor, sehingga silikon isi implan tersebut pecah dan menyebar ke tubuhnya.

Tak lama kemudian, payudara Kim meledak dan ia harus melakukan operasi lagi untuk mengembalikan bentuk payudaranya seperti semula dengan biaya sekitar Rp 77,2 juta.

Kim mengatakan ia sangat kecewa dengan operasi yang ia lakukan tersebut, ia juga merasa telah di rugikan dua kali oleh dokter yang mengoperasi payudaranya tersebut.

Kini kim melakukan operasi yang dikatakan dokter tersebut. Ia memiliki payudara sebesar 34D. Hal ini membuat Kim menjadi lebih hati-hati saat ingin melakukan sesuatu.

Updated: November 13, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014