Terselubung

Blog Terselubung

Ajaib, Bayi Ini Masih Hidup Setelah Dikubur Selama Dua Jam

pasangan-china

Terselubungi.com – Kebesaran Tuhan memang tidak ada duanya, jika Tuhan sudah berkehendak, tidak ada satu pun orang yang bisa melawan kehendak tersebut. Seperti keajaiban yang terjadi di Tiongkok ini, seorang bayi perempuan masih bisa hidup setelah dikuburkan selama dua jam.

Awal kisahnya dari seorang wanita yang hamil muda bernama Lu Xiaoyun. Wanita Tiongkok ini mengaku bahwa usia kandungannya masih empat bulan, meskipun tidak tahu pasti berapa usia kandungannya yang sebenarnya.

Seperti dilansir Dream.co.id, kemudian secara tiba-tiba Lu yang mengaku hamil empat bulan tersebut merasa sakit dibagian perutnya seperti ingin melahirkan. Namun, ia tidak percaya jika dirinya ingin melahirkan, karena Lu menganggap usia kandungannya masih empat bulan.

loading...

Karena tak tahan merasakan sakit, Lu langsung menyuruh anaknya untuk memanggil suaminya yang bernama He Yong yang sedang bekerja di ladang untuk pulang.

Ketika He pulang, dia melihat istrinya sudah berdarah-darah dan melahirkan seorang bayi perempuan yang tidak bergerak sama sekali.

Karena merasa panik, He langsung memanggil ambulan dan membawa istrinya ke rumah sakit. Karena menganggap usia kandungan Lu terlalu muda untuk melahirkan, keluarga He menganggap bahwa bayi tersebut sudah meninggal karena tidak bergerak.

Tanpa meminta untuk diperiksa terlebih dahulu dengan dokter, keluarga He mengatakan bayi tersebut sudah meninggal. Saat Lu dan He berada di rumah sakit, ibu Lu menguburkan bayi tersebut dibawah pohon karena dianggap sudah meninggal.

Kemudian, dokter menanyakan kondisi bayi yang dilahirkan oleh Lu kepada He, He pun terkejut dan kemudian teringat dengan bayinya yang ada dirumah.

He langsung pulang dan kemudian menanyakan bayinya kepada sang ibu. Sang ibu pun mengatakan jika bayinya sudah ia kuburkan di bawah pohon. He terkejut dan langsung berlari ke tempat penguburan bayinya tersebut, setelah sampai He langsung mebongkar kuburan bayinya dan sejak saat itulah kejadian luar biasa terjadi ketika He melihat bayinya masih bernapas setelah dikuburkan selama da jam.

Keluarga He merasa senang dan langsung membawa bayi mereka ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Selama tiga hari bayi itu dirawat di inkubator dan kemudian, dikeluarkan oleh pihak rumah sakit karena He tidak mampu membayar perawatan anaknya.

Lalu, kisah He ini diketahui oleh banyak orang dan kemudian datang ke rumah He untuk memberikan sumbangan untuk perawatan anaknya itu. Bayi He pun dirawat kembali di inkubator.

Updated: Agustus 2, 2017 — 6:32 am
Terselubungi.Com © 2014