Terselubung

Blog Terselubung

Ada Yang Mau Beli Gak, Gadis Gadis Cantik di Desa ini Dijual seharga 10 Sapi

gadis-di-kenya-dijual-seharga-10-ekor-sapi

Terselubungi.com – Setiap suku pastinya memiliki tradisi menikah tersendiri yang berbeda-beda. Salah satunya seperti suku Pokot ini yang memiliki tradisi pernikahan yang sangat unik dan menarik untuk dibahas.

Suku yang dianut oleh warga desa yang berjarak 80,4 kilometer dari Marigat, Kenya ini memiliki tradisi menikahkan anaknya yang sangat unik dan menarik.

Orangtua yang memiliki anak gadis  harus rela menjual anak gadis mereka yang dihargai setara dengan 20 ekor kambing, 10 sapi, dan beberapa ekor unta.

loading...

Seperti yang dilansir Merdeka.com, sebuah foto yang menunjukan seorang gadis yang tampak ingin kabur ketika tahu bahwa dirinya akan dijual oleh orangtuanya.

Tradisi suku pokot ini tidak boleh memberitahukan ke anak gadisnya tentang kesepakatan dengan calon suami anaknya. Karena takut anak gadisnya akan kabut karena tidak mau dijual.

Nantinya sekelompok keluarga pria akan menjemput gadis tersebut untuk dinikahinya. Tradisi ini sudah dilakukan sejak dulu kala hingga saat ini.

Namun, sebenarnya tradisi pernikahan paksa ini sudah ilegal untuk dilakukan saat ini tapi masih saja suku pokot melakukannya kepada anak-anak gadis mereka.

cewek jepang telanjang di suku pedalaman film gadis pedalaman jepang gadis bugil pedalaman gdis kmpung pdalaman cantik siswi smp didesa pedalaman
Updated: Agustus 13, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014