Terselubung

Blog Terselubung

9 Ramalan Jayabaya Yang Terbukti Kebenarannya

9-ramalan-jayabaya-yang-terbukti-kebenarannya

 

Dan ramalan apa saja yang telah terbukti kebenarannya dari Jayabaya ini. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 9 ramalan Jayabaya yang terbukti kebenarannya seperti yang diungkapkan oleh Ki Tuwu, dalam Kitab Jangka Jayabaya.

1. Jawa akan terpecah – pecah

loading...

Salah satu ramalan Jayabaya yang terbukti kebenarannya yakni dikatakan jika pulau Jawa akan terpecah – pecah. Ramalan ini memang sudah terbukti dimana pulau Jawa kini terpisah dari Sumatera, menenggelamkan lebih dari separuh wilayah nusantara pada 11.600 tahun akibat bencana yang maha besar. Ramalan ini dapat dilihat dari dalam Kitab Jangka Jayabaya.

2. Marak Seks Bebas

Ramalan Jayabaya mengenai maraknya seks bebas ini juga telah terbukti, bahkan hingga saat ini seks bebas sudah menjadi hal yang tidak dikagetkan lagi pada pergaulan anak – anak remaja. Menurut paranormal asal Kediri, Jawa Timur, Ki Tuwu, kemahiran Prabu Jayabaya ini dia dapatkan dari Syaikh Syamsuddin Al-Wasil. Dalam Kitab Jangka Jayabaya pernah diungkapkan bahwa nanti akan banyak kaum laki-laki dan perempuan yang akan kehilangan rasa hormat sampai rasa malu.

3. Praktik Korupsi dimana – mana

Banyaknya pejabat yang haus akan kekuasaan dan melanggar sumpah-sumpah jabatannya ini juga menjadi bukti ramalan Jayabaya yang telah tertulis dalam kitabnya yang berbunyi “Akeh menungso mung ngutamakke duwit, lali kemenungsan, lali kebecikan lali sanak lali kadang (Banyak manusia yang hanya mengutamakan uang, lupa perikemanusiaan, lupa kebaikan dan lupa saudara.

4. Hilangnya Pasar Pagi

Dalam kitab Jayabaya juga diungkapkan jika pasar pagi perlahan akan lenyap dan ini sudah menjadi bukti yang kebenarannya sudah terlihat pada saat ini. Dalam kitab itu berbunyi “Mbesuk yen ana kereta mlaku tanpa jaran, tanah Jawa kalungan wesi, prahu mlaku ing duwur awang-awang, kali ilang kedunge pasar ilang kumandange. Iku tanda yen tekane jaman Joyoboyo wis cedak” yang artinya “besok kalau sudah ada kereta berjalan tanpa kuda, tanah Jawa berkalung besi – artinya adanya kereta api, perahu berjalan di atas angkasa – artinya terciptanya pesawat terbang. Sungai hilang kedungnya artinya kehilangan sumber air dan ini sudah terbukti, termasuk pasar hilang kumandangnya, di mana zaman dahulu pasar di pagi hari seperti suara lebah karena suara pedagang dan pembeli bisa terdengar di radius 5 km,” kata Ki Tuwu.

5. Munculnya pesawat terbang dan kereta api

Ramalan Jayabaya yang telah terbukti keberadaannya juga terkait dengan kehidupan masa depan yang kini sudah kita lihat dengan banyaknya tercipta pesawat terbang dan kereta api sebagai transportasi modern. Dalam kitabnya itu tertuliskan “Mbesuk yen ana kereta mlaku tanpa jaran, tanah Jawa kalungan wesi, prahu mlaku ing duwur awang-awang, kali ilang kedunge pasar ilang kumandange. Iku tanda yen tekane jaman Joyoboyo wis cedak yang artinya “Kalau diterjemahkan – besok kalau sudah ada kereta berjalan tanpa kuda, tanah Jawa berkalung besi – artinya adanya kereta api, perahu berjalan di atas angkasa – artinya terciptanya pesawat terbang. Sungai hilang kedungnya artinya kehilangan sumber air dan ini sudah terbukti, termasuk pasar hilang kumandangnya, di mana zaman dahulu pasar di pagi hari seperti suara lebah karena suara pedagang dan pembeli bisa terdengar di radius 5 km,” kata Ki Tuwu.

6. Tren mencari pesugihan

Ramalan Jayabaya yang terbukti kebenarannya ini salah satunya dengan tren mencari pesugihan yang memang saat ini banyak sekali orang yang musyrik agar bisa cepat kaya dengan melakukan berbagai ritual musyrik. Dalam ramalan Jayabaya itu tertulis pada kitabnya yang berbunyi ” Akeh wong nyambut gawe apik-apik pada krasa isin, luwih utama ngapusi. Wegah nyambut gawe kepengen kepenak, ngumbar nafsu angkara murka, nggedekake duraka ” yang artinya “Banyak orang yang bekerja baik-baik merasa malu, lebih utama menipu. Banyak yang malas bekerja tapi pengen kaya (mencari pesugihan tumbal,red). Banyak orang mengumbar nafsu angkara murka dan memperbesar perbuatan durhaka”.

7. Pulau Jawa sering terjadi banjir

Pada ramalan Jayabaya tertulis jika pulau Jawa termasuk pada zaman air yang artinya pulau Jawa ini akan sering terjadi banjir. Dan ramalan ini pun sudah terbukti sampai saat ini. Ini dikarenakan jika konon katanya pada zaman itu Sang Hyang Raja Kano yang bertahta di Negara Purwocarito sering menata batu besar untuk membendung kali dan bengawan. Ini dihitung mulai tahun 301-400 tahun surya atau mulai tahun 310-412 tahun candra.

8. No-To-No-Go-Ro

Ramalan Jayabaya yang terbukti hingga saat ini juga diantaranya No-To-No-Go-Ro yang menyebut bahwa dia adalah pemimpin Indonesia .

9. Akan ada Kulit kuning lepaskan Indonesia dari kekejaman kulit putih

Jayabaya meramalkan jika Indonesia akan terlepas dari kekejaman kulit putih atas bantuan kulit kuning. Hal ini terbukti dengan adanya Tentara Jepang yang pertama kalinya anggota Batalyon 153 Angkatan Darat Kekaisaran Jepang itu merasakan air kelapa muda. Ono muda begitu terkesan dengan keramahan penduduk di Cilacap, Jawa Tengah. Walau tak banyak interaksi dan terbatas kendala bahasa, Ono merasa disambut baik di Pulau Jawa.

Nah, itulah dia 9 ramalan Jayabaya yang terbukti kebenarannya.

ramalan joyoboyo yang sudah terbukti
Updated: Maret 22, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014