Terselubung

Blog Terselubung

7 Tempat Misterius yang Ada di Bali

015275400_1421229152-bali6

Dan seperti yang dilansir dari bali.mehthesheep.com, inilah dia 7 tempat misterius yang ada di Bali.

1. Taman Festival

1

loading...

Taman festival ini merupakan tempat misterius yang ada di Bali yang terletak di Jalan Pantai Gadang Sanur, Bali. Untuk mencapai tempat ini hanya dibutuhkan waktu 7 menit dengan mobi yang dilanjutkan ke arah utara dari Pantai Sanur. Tempat ini berupa bangunan yang sudah benar-benar hancur dan sering kali disebut sebagai kota hantu bahkan menjadi sarang buaya.

2. Bounty Beach Club Bungalows

2

Bounty Beach Club Bungalows ini merupakan salah satu tempat misterius yang ada di bali yang terletak di Barat daya pantai Gili Meno dan untuk bisa sampai di tempat ini hanya dengan menggunakan feri, perahu, atau pesawat dari Bali. Bangunan ini terlihat terbengkalai setelah sang pemilik yang meninggal tak terduga dan diketahui setelah peristiwa teroris bom Bali pada tahun 2002.

3. Pesawat di Selatan Kuta

3

Pesaway di Selatan Kuta ini juga menjadi tempat misterus di Bali yang terletak di Selatan Kuta, sepanjang Jalan Nusa Dua Selatan yang bisa ditempuh dengan menghabiskan waktu selama 5 menit dengan menggunakan mobil atau 40 menit berjalan dari pantai Pandawa.

4. Kuil Bawah Laut

4

Kuli bawah laut ini terletak di Desa pesisir Pemuteran yang bisa dijumpai dengan membeli paket melalui Sea Rovers Dive Centre yang dianggap misterius akibat air di dekat kuil ini begitu keruh . Kuil ini pertama kali dijumpai di salah satu lokasi bawah laut yang ditemukan oleh orang Australia bernama Chris Brown pada tahun 2005.

5. Candi di Karangasem

5

Candi di karangasem ini terletak di Desa Tista, Karangasem, Bali di sebelah timur pantai Bali. Untuk menuju kesana dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 19 menit dari Denpasar dengan menggunakan kendaraan roda empat yang konon tempat ini begitu misterius akibat dihiasi dengan berbagai patung dan pijakan ini belum diketahui hingga kini.

6. Hotel Tak Selesai di Bangun

6

Hotel tak selesai di bangun ini juga menjadi tempat misterius yang dulunya merupakan proyek dari anak Presiden Indonesia ke-2, Tommy Suharto, ini tiba-tiba dihentikan sejak adanya peristiwa bom Bali tahun 2002. Hotel ini terletak di Bedugul dan hanya membutuhkan sekitar satu setengah jam untuk sampai di tempat itu.

7. Karang Kapal di Dasar Laut

7

Karang kapal di dasar laut ini juga tempat misterius yang ada di Bali dan dapat dijumpai di Pantai Tulamben dengan membutuhkan waktu selama 2 jam untuk mengemudi dari Kuta. Kemudian, membeli paket menyelam dari Tulamben Wreck Divers. Kapal ini dahulunya adalah milik Negara Amerika Serikat, the USAT Liberty, sebelum akhirnya mengalami kejadian bombardir senjata dari pasukan Jepang saat Perang Dunia ke-2 di tahun 1942.

Nah, itulah dia ketujuh tempat misterius yang ada di Bali.

Sumber: MehTheSheep Bali Hotel Travel Guide

Updated: Oktober 6, 2017 — 6:31 am
Terselubungi.Com © 2014