Terselubung

Blog Terselubung

7 Sifat Istri Seperti Ini Bisa Bikin Suami Sukses

201451-0_663_382

Terselubungi.com – Di balik kesuksesan suami pasti ada sosok bidadari yang mendukungnya. Kesuksesan tidak hanya karena kerja keras saja, namun juga ada harus seseorang yang selalu menyemangatkan. Penyemangat itu adalah sang istri.

Oleh karena itu, peran sang istri bagi suami itu sangat penting. Adapun beberapa sifat istri yang bisa membuat suaminya menjadi lebih sukses. Berikut daftarnya:

1.Sabar

loading...

Istri yang selalu bersabar mampu meredakan hati seorang suami yang mungkin sedang mengalami masalah. Suami yang melihat istrinya selalu bersabar akan memotivasinya sehingga ia menjadi lebih kuat untuk menghadapi masalah apapun.

2.Kasih sayang

Suatu hubungan akan kuat jika adanya kasih sayang. Begitu pula dengan suami, dia akan menjadi kuat jika mendapat kasih sayang dari seorang wanita yang sangat cintainya, yakni istri.

3.Teliti

Seorang istri yang teliti pasti akan membuat peraturan yang baik dalam rumah tangganya. Sehingga suami menjadi lebih disiplin dan hal itu tentu akan membuatnya menjadi sukses.

4.Jujur

Selain kasih sayang, hubungan juga membutuhkan adanya kejujuran. Seorang suami akan percaya pada istrinya jika dia selalu jujur. Jujur juga membuatnya menjadi lebih tenang dan bertindak tentu sangat berpengaruh terhadap kesuksesan suami.

5.Komunikasi

Komunikasi sudah menjadi kunci umum dalam rumah tangga. Dengan adanya komunikasi yang lancar dan baik dapat membuat suaminya menjadi lebih bersemangat lagi dalam melakukan aktivitas. Apalagi istrinya selalu mengiriminya pesan berupa perhatian.

6.Peka

Istri yang peka terhadap suaminya pasti mengetahui apa yang sedang dirasakan suaminya. Ketika suaminya bersedih, mereka akan menghiburnya, dan jika suaminya terjatuh dalam lubang masalah, mereka akan lebih menyemangatkannya. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap kesuksesan suami.

7.Bersyukur

Istri yang selalu bersyukur akan membuat suaminya menjadi tenang karena mereka selalu mengingat kenikmatan sehingga terhindar dari beban-beban kehidupannya.

Updated: Februari 1, 2016 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014