Terselubung

Blog Terselubung

7 Pernikahan Paling Cepat Sepanjang Sejarah

054540800_1422738983-index

Pernikahan paling cepat sepanjang sejarah ini dilakukan oleh beberapa orang yang salah pilih pasangan hidup. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 7 pernikahan paling cepat sepanjang sejarah.

1. Baru Nikah Langsung Cerai

Salah satu pernikahan paling cepat sepanjang sejarah yakni pernikahan yang dilakukan oleh seorang pria di Dubai. Baru beberapa jam setelah melangsungkan perniakahan pria ini memutuskan untuk bercerai. Pernikahan dan perceraian ini terjadi pada Februari 2012 silam. Perceraian itu dilakukan atas dasar mertuanya yang masih saja meminta si istri untuk bekerja, dan karena pihak istri memenuhi permintaan orang tuanya sehingga perceraian itu berlangsung di Pengadilan Dubai.

loading...

2. Cemburu dengan Istri

Pernikahan yang paling cepat sepanjang sejarah juga terjadi pada pernikahan seorang pria di Inggris Nicky Pearce dengan istrinya Tammy Driver yang hanya berlangsung 4 hari pada 2012. Karena bulan madu mereka dilakukan dengan mengundang teman – teman lainnya sehingga membuat suatu persoalan dimana Nicky rupanya cemburu ketika melihat Tammy dekat dengan teman prianya.

3. Britney Spears

Pernikahan yang dijalani oleh Britney Spears dan Jason Alexander ini juga bisa dikatakan paling cepat sepanjang sejarah. Sebab, pernikahan tersebut hanya berlangsung 55 jam saja yang diakhiri dengan perceraian akibat Jason merasa tidak ada kecocokan.

4. Hanya 8 Hari

Pernikahan Dennis Hopper dengan Michelle Philips pada 1970 di Amerika Serikat ini juga termasuk pernikahan tercepat yang hanya berlangsung 8 hari saja yang juga berakhir pada perceraian.

5. Skandal Foto

Pernikahan yang dilakukan oleh Pria asal Arab Saudi ini juga hanya berlangsung 1 hari saja ketika terdapat kasus lantaran skandal foto dimana mantan pacar sang istri mengirimkan foto intim yang membuat si suami cemburu berat.

6. Mati Mendadak

Pernikahan yang cepat sepanjang sejarah juga dialami pada pernikahan di New London, Connecticut, Amerika Serikat yang terjadi begitu singkat lantaran pengantin pria Ramon Cusi (65) mati mendadak di beberapa detik setelah ia mengucapkan ikrar resmi pernikahan, pada 1967 silam.

“I Do” atau “Ya, saya terima nikahnya”. Mempelai wanita, Esperanza Manapat (45) ” ucapan kata terakhir dari pengantin pria.

7. Batal Nikah dengan Suami ke -9

Seorang aktris Hungaria Zsa Zsa Gabor ini juga menjalani pernikahan yang begitu menyedihkan dimana niatnya untuk menikahi seorang pria untuk kesembilan kalinya harus dibatalkan akinat proses perceraian dengan suami sebelumnya belum tuntas yang dilakukan di Felipe de Alba, pada April 1983 silam.

Nah, itulah dia ketujuh pernikahan paling cepat sepanjang sejarah.

Updated: Oktober 10, 2017 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014