Terselubung

Blog Terselubung

7 Keuntungan Punya Badan Pendek yang Tidak Kamu Ketahui

pendek

Beberapa keuntungan punya badan pendek ini bisa membangkitkan rasa percaya diri kamu jika setiap kekurangan yang kamu miliki pasti punya manfaat tersendiri yang belum tentu orang betubuh tinggi ini bisa merasakan manfaatnya.

Seperti yang dilansir dari Lintas.me, inilah dia 7 keuntungan punya badan pendek yang tidak kamu ketahui. Yu, simak bersama !

1. Gak ada istilah “lutut mentok”

loading...

Salah satu keuntungan punya badan pendek ini kamu gak akan pernah merasakan kesulitan atau istilah lutut mentok jika masuk ke dalam kendaraan yang sempit. Kamu akan lebih merasakan duduk lebih nyaman dibanding orang yang tinggi.

2. Gak bakal susah cari pacar

Umumnya , dalam hubugan cinta yang ideal ini wanita yang lebih rendah dari pada pria. Dengan begini, kamu yang bertubuh pendek akan lebih beruntung karena gak bakal susah cari pacar.

3. Kelihatan awet muda

Keuntungan memiliki tubuh pendek juga kam akan terus kelihatan awet mudah yang kebanyak orang mengira kamu masih kecil walapun umurnya sudah tua. Sebab, kebanyakan orang menilai usia itu dari postur tubuhnya.

4. Lebih aman

Ketika sedang dalam suatu suasana tegang di kerumunan banyak orang yang marah – marah , kamu akan merasa lebih aman karena tubuh pendek mu tidak terlihat dan lebih terlindungi oleh orang – orang yang bertubuh tinggi dan besar.

5. Gak bermasalah saat tidur di sofa

Kamu yang punya badan pendek akan lebih nyaman ketika tidur di sofa. Kamu tidak akan kesulitan untuk menekuk kaki kamu ketika sofa yang kamu tiduri berukuran mini.

6. Cocok pakai HighHeels super tinggi

Wanita yang akan terlihat lebih modis dan minim dengan tubuh pendek ini lebih beruntung dibandingkan wanita yang bertubuh tinggi. Wanita yang bertubuh pendek lebih cocok memakai high hells super tinggi apa saja dibanding wanita yang bertubuh tinggi jika dia memakai high heels yang super tinggi maka akan lebih terlihat tidak cocok seperti menjulang.

7. Gampang cari celana

Orang punya abdan pendek ini lebih mudah cari celana dibandingkan orang tinggi. Orang berbadan pendek jika punya celana kepanjangan bisa di potong sesuai tingginya. Namun, jika orang tinggi akan lebih suli mencari celana yang pas yangs eringkali menggantung.

Nah, itulah dia ketujuh keuntungan punya badan pendek yang tidak kamu ketahui.

Updated: Desember 2, 2014 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014