Terselubung

Blog Terselubung

7 Keuntungan Jika Kamu Punya Pacar Pemalu

pemalu

Beberapa keuntungan punya pacar pemalu ini dapat kamu rasakan ketika kamu telah mengerti sisi positif dari karakter yang dia miliki. Seperti yang dilansir dari Vemale.com, inilah dia 7 keuntungan jika kamu punya pacar pemalu.

1. Tidak Mendominasi Percakapan

Salah satu keuntungan punya pacar pemalu yaki dia tidak akan mendominasi percakapan. Dia akan sangat membatasi dan bersikap lebih bijak ketika berbicara dengan kekasihnya karena dia lebih menghargai apa yang diucapkan oleh kekasihnya.

loading...

2. Pria Pemalu Tidak Pernah Berbohong

Salah satu keuntungan punya pemalu juga akan lebih langgeng dan jauh dari kata kebohongan. Sebab karakter pria pemalu ini dia akan lebih jarang berbohong bahkan tidak pernah berbohong karena pemalu selalu mengatakan sesuatu sesuai dengan pikirannya.

3. Berpacaran Dengan Pria Pemalu Adalah Sebuah Tantangan

Salah satu hal yang harus kamu tahu yakni berpacaran dengan pria pemalu itu adalah sebuah tantangan dimana kamu harus bisa berinisiatif untuk memulai percakapan terlebih dahulu karena pacar pemalu ini dia lebih banyak diam . Namun ketika dia berbicara ucapannya itu penuh makna da arti.

4. Pria Pemalu Biasanya Bisa Menjadi Suami Yang Baik

Salah satu keuntungan punya pacar pemalu yakni dia akan selalu sopan dalam bertutur dan bertingkah laku sehingga ia lebih bisa menghormati kekasihnya dan dijamin bisa menjadi suami yang baik.

5. Pria Pemalu Adalah Pendengar Yang Baik

Pria pemalu adalah pendengar yang baik. Karena pria pemalu ini tidak mendominasi percakapan , dia selalu menghargai apa yang diucapkan kekasihnya dan selalu memberikan kesempatan untuk kekasihnya memulai percakapan.

6. Pria Pemalu, Perkataannya Tidak Pernah Menyinggung

Pria pemalu selalu menjaga tutur katanya sehingga pacaran dengan pria pemalu kamu akan lebih jauh dari kata sakit hati sebab perkataan pria pemalu tidak pernah menyinggung.

7. Pria Pemalu Lebih Perhatian

Nah, itulah dia ketujuh keuntungan jika kamu punya pacar pemalu.

Updated: Oktober 11, 2017 — 2:32 pm
Terselubungi.Com © 2014