Terselubung

Blog Terselubung

7 Jenis Mr P Yang Perlu Kamu Ketahui

mr-p-tidak-disunat

Terselubungi.com – Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki aset yang berbeda-beda jenis setiap orangnya. Berbeda orang berbeda juga barang berharga yang dimilikinya.

Bahkan menurut para ahli ada sekitar tujuh jenis Mr. P yang berbeda di dunia ini. Mungkin  hal ini cukup asing didengar oleh telinga, karena memang jarang sekali orang yang tahu akan perbedaan Mr. P ini.

Nah, mau tau  apa saja jenis Mr. P yang ada di dunia ini ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

loading...

1. Mr P yang sudah disunat

Jenis yang pertama adalah Mr P yang sudah di sunat. Mr P yang sudah di sunat tidak memiliki kulit penutup karena telah dihilangkan. Mr P yang sudah di sunat juga kurang sensitif dibandingkan dengan Mr P yang belum di sunat.

2. Mr P yang tidak disunat

Mr P yang belum di sunat juga mudah untuk dikenali karena masih memiliki kulit penutup ujung Mr P. Jika Mr P yang masih belum di sunat, membuat wanita tidak nyaman saat bercinta, karena tidak bisa membuat wanita lebih terangsang yang disebabkan oleh kulit penutup ujung Mr P tersebut.

3. Grower

Grower adalah jenis Mr P  yang berukuran besar saat mengalami ereksi. Ukuran Mr P jenis Grower biasanya akan lebih besar dari pada kondisi normal saat mengalami ereksi.

4. Shower

Mr P jenis shower adalah Mr  P yang tidak mengalami perubahan ukuran saat mengalami ereksi. Ukuran Mr P shower pada saat ereksi atau pun tidak sama saja. Tapi, jangan berpikir bahwa Mr P jenis ini tidak bisa memuaskan wanita, karena kepuasan seksual bukan dari ukuran Mr P nya.

5. Mr P melengkung

Jenis Mr P selanjutnya adalah Mr P melengkung, di mana Mr P ini akan melengkung ketika mengalami ereksi, namun akan kembali lurus ketika dalam kondisi normal. Mr P ini akan terlihat lebih menarik bagi wanita yang suka melakukan dengan berbagai posisi seks.

6. Mr P kecil

Selain Mr P melengkung ada juga Mr P yang berukuran kecil. Jenis ini katanya tidak bisa memuaskan wanita, karena ukuran yang kecil dan saat ereksi pun tidak mengalami perubahan yang berbeda jauh. Tapi, jangan khawatir, Mr P yang berukuran kecil juga bisa memuaskan wanita dengan berbagai posisi seks  yang bisa di coba.

7. Mr P besar

Jika ada Mr P yang berukuran kecil, pastinya juga ada Mr P yang berukuran besar. Mr P yang berukuran besar memang bisa memuaskan wanita, tapi jangan salah jika pria tidak benar-benar memperhatikan wanita pada saat berhubungan apakah sudah mengalami basah atau tidak, maka hubungan dengan Mr P berukuran besar akan terasa sangat menyakitkan.

Nah, itulah dia ke tujuh jenis Mr P yang harus kamu ketahui.

7 jenis mr p yang perlu kamu ketahui
Updated: September 26, 2017 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014