Terselubung

Blog Terselubung

7 Jenis Ciuman Dan Maknanya Yang Perlu Kamu Ketahui

ciuman

Beberapa jenis ciuman ini memiliki arti yang luarbiasa terhadap bukti cinta yang ditunjukan pasangan. Dan seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia 7 jenis ciuman dan maknanya yang perlu kamu ketahui.

1. Ciuman di pipi

Ciuman di pipi merupakan salah satu jenis ciuman paling romantis yang memiliki makan jika pasangan kamu itu sopan, tidak agresif , dan terbuka dalam menunjukan rasa sayang dan cintanya.

loading...

2. Ciuman dengan mata terbuka

Ciuman dengan mata terbuka ini memiliki makna jika kamu dan pasangan masih ragu dan masih saling tidak percaya walaupun keduanya sudah memiliki rasa sayang yang begitu besar.

3. Ciuman di bibir

Ciuman di bibir namun tidak penuh nafsu dan dengan mata tertutup ini memiliki makna jika kamu dan pasangan sudah saling percaya dan ini juga salah satu tanda jika kamu dan dia ingin selalu menyatu . Ciuman di bibir seperti ini penuh dengan keromantisan.

4. Ciuman di bibir penuh nafsu

Lain dengan ciuman di bibir yang penuh nafsu, jika ciuman di bibir penuh nafsu ini tandanya pasangan punya gairah seks yang tinggi dan serasa dunia milik berdua.

5. Ciuman di leher

Ciuman di bagian leher atau tengkuk itu memiliki makna jika pasangan menghargai seluruh bagian tubuh pasangannya.

6. Ciuman di tangan

Ciuman di tangan ini salah satu ciuman paling sopan dan gentle yang memiliki makna kerendahan hati, ketertarikan yang besar, serta menghargai wanita.

7. Ciuman di kening

Ciuman di kening membuat seseorang merasa sangat tentram dan nyaman dan memiliki tanda jika pasangan memiliki rasa cinta yang sangat besar.

Nah, itulah dia ketujuh jenis ciuman dan maknanya yang perlu kamu ketahui.

Updated: Oktober 7, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014