Terselubung

Blog Terselubung

7 Hal Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui dari Malam Pertama

mlm pertama

Beberapa hal tersebut mungkin salah satu hal yang asing dan hanya menjadi moment privat bagi setiap orang di malam pertama. Seperti yang dilansir dari Lintas.me, inilah dia 7 hal yang tidak pernah kamu ketahui dari malam pertama.

1. Pelan – Pelan Saja

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui dari malam pertama yakni lebih baik kamu jangan terburu – beuru untuk mewujudkan hal keintiman yang mungkin selama ini sudah dinantikan oleh pasangan. Lebih baik pelan – pelan saja, dan ketika tubuh sudah merasa lelah akibat menjadi raja dan ratu sehari, sebaiknya bicara baik – baik kepada pasangan untuk menunda sejenak. Sesuatu yang terburu – buru bukan menjadi hal yang indah melainkan akan merusak suasana malam pertama kamu.

loading...

2. Let It Flow

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui ketika malam pertama yakni kamu akan merasa lebih intim. Walaupun sebelumnya kamu sudah pernah menikah atau sudah pernah melakukan hubungan intim . Namun di malam pertama ini pasangan akan membuat suasana lebih intim . Mereka akan menciptakan suasan yang lebih berbeda dan lebih bisa membuat dunia merasa milik berdua.

3. Tutup Lembar Masa Lalu

Salah satu hal yang tidak pernah kamu ketahui ketika malam pertama adalah bisa membuat dirimu menutup lembat masa lalu. Percaya atau tidak, kamu akan merasa lupa segalanya. Bahkan kamu juga akan lebih bisa memahami bagaimana masa lalu pasangan mu dulu dan kamu bisa merasakan bagaimana perasaan dirinya yang kini telah jadi milikmu dan bukan milik orang lain lagi.

4. Gangguan Itu Pasti

Pada malam pertama inilah kamu akan lebih bisa menghargai pasangan dan menerima pasangan dengan apa adanya. Ketika malam pertama ini rasa canggung , takut , senang dan sedikit kecewa biasanya bercampur menjadi satu yang semuanya akan lebih terasa indah dan menyenangkan. Terkadang ada banyak gangguan yang itu bisa membuat kamu dan pasangan tertawa dan menjadi cerita kenangan malam pertama kamu.

5. Kalian Perlu Berkomunikasi

Komunikasi menjadi salah satu hal utama yang paling penting dilakukan saat malam pertama. Komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan ini akan menjadi salah satu alat memperlancar suasana dan membuat semuanya menjadi lebih indah.

6. Malam Pertama Mungkin Akan sedikit sakit

Bagi wanita malam pertama ini bisa menjadi malam yang sedikit menyakitkan. Sebab dia akan kehilangan keperawanannya . Wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan intim ini akan merasakan hal baru yang akan kamu rasakan. Biasanya tubuh akan mulai merasakan sedikit keanehan , otot tegang dan linu – linu.

7. Malam Pertama Awal Kebersamaan

Hal yang perlu kamu ketahui ketika malam pertama adalah menjadi salah satu kebersamaan yang paling indah. Kamu akan merasakan indahnya memulai hidup baru bersama pasangan dan kamu akan mulai belajar menata masa depan yang lebih indah bersama pasangan.

Nah, itulah dia ketujuh hal yang tidak pernah kamu ketahui ketika malam pertama.

suasana malam pertama
Updated: April 13, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014