Terselubung

Blog Terselubung

7 Fakta Mengejutkan dibalik Kematian Robin Williams

b

Terselubungi.com – Kematian Robin Williams secara tiba-tiba memang sangat mengejutkan dunia. Pasalnya, Robin Williams dikatakan bunuh diri tanpa diketahui penyebabnya.

Actor serta pelawak terkenal ini memang sangat berbakat, apa lagi jika kita melihat actingnya di beberapa film yang diperannkanya, ia terlihat sangat mengusai actingnya tersebut.

Namun, siapa sangka jika Robin akhirnya mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti ini.

loading...

Tapi, setelah dilakukan berbagai investigasi, tenyata terungkaplah beberapa hal yang menjadi penyebab dari kematian Robin Williams.

Nah, berikut ini ada beberapa fakta yang tertuak sebagai penyebab kematian Robin Williams. Seperti dilansir KapanLagi.com, berikut inilah dia ke tujuh fakta tersebut.

1. Meninggal karena sesak napas

Robin Williams dikatakan meninggal karena sesak napas. Hal ini diungkapkan oleh pihak polisi saat mereka memeriksa jenazah Robin yang ditemukan di dalam rumahnya yang berada di Tiburon, California. Namun, menurut polisi belum diketahui pasti bagaimana detik-detik kematiannya.

2. Bunuh diri

Ada yang mengatakan jika Robin meninggal akibat bunuh diri di dalam rumahnya. Pernyataan ini diperkuat dengan pendapat seseorang yang mengatakan tidak percaya jika Robin meninggal karena sesak napas, karena menurutnya tidak ada penyakit sesak napas yang bisa menyebabkan kematian. Apa lagi Robin diketahui dalam keadaan sehat-sehat saja sebelum meninggal dunia. Tapi, pernyataan yang satu ini juga masih dalam pemeriksaan untuk membuktika kebenarannya.

3. Depresi

Akhirnya setelah pernyataan yang mengatakan bahwa Robin Williams melakukan bunuh diri hingga meninggal menimbulkan satu pertanyaan yang juga sulit untuk di jawab. Pertanyaan tersebut adalah penyebab bunuh diri tersebut. Menurut beberapa orang Robin mengalami depresi hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Pernyataan depresi itu pun dibenarkan oleh pihak keluarga di mana Robin memang tengah mengalami depresi saat beberapa tahun sebelum meningal.

4. Drug dan alkohol

Selain mengalami depresi karena masalah yang berat, ternyata Robin juga merupakan salah satu pecandu alkohol dan narkoba. Meskipun ia sudah melakukan berbagai hal untuk menghilangkan kecanduannya tersebut, tapi tetap saja ia tidak bisa dan membuatnya terus tergantung pada alkohol dan narkoba. Bisa jadi, karena kecanduannya ini menjadi penyebab kematiannya secara tiba-tiba.

5. Hampir bangkrut

Ternyata bukan hanya obat dan juga alkohol saja yang membuatnya menjadi depresi tetapi juga masalah kebangkrutan yang tak bisa ia atasi. Ya, Robin diketahui memang tengah mengalami kebangkrutan dengan keuangannya. Ia bahkan berusaha keras untuk bermain film agar mendapatkan uang. Meskipun kebanyakan orang menganggap jika ia sudah pensiun dalam dunia perfilman.

6. Firasat kematian

Robin Williams pernah menunjukan firasat kematian beberapa hari sebelum ia meninggal. Firasat tersebut ia tunjukan dengan mengunggah foto lama bersama putrinya di akun twitter miliknya. Foto tersebut menunjukan kepada publik jika Robin terlihat sedih dengan semua hal yang terjadi padanya. Bahkan seakan-akan ia ingin kembali ke masa lalu.

7. Mendapat surat dari Presiden AS

Robin Williams ternyata dianggap penting oleh Presiden AS. Hal ini terbukti pada saat kematiannya pun Presiden AS menyempatkan diri untuk menuliskan surat bela sungkawa untuk mendiang Robin. Bahkan kata-kata dalam surat itu tersusun dengan indah.

Nah, itulah dia ke tujuh hal yang ada di balik kematian Robin Williams.

Updated: Februari 11, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014