Terselubung

Blog Terselubung

7 Fakta Menarik Dibalik Lolosnya Belanda ke Semifinal Piala Dunia 2014

259297_para-pemain-belanda-usai-memastikan-diri-ke-semifinal-piala-dunia-2014-_663_382

Terselubungi.com – Belanda kini berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2014. Ini merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi Belanda karena kerja kerasnya selama ini tidak berkahir dengan sia-sia.

Selain itu, Belanda berhasil lolos ke Semifinal baru pertama kalinya di ajang empat tahunan ini, dan itu mereka raih pada tahun ini yang berhaisl mengalahkan beberapa lawan tangguh .

loading...

Namun, kecekatakan pemain Belanda membuat pertahanan Belanda terjaga kuat sehingga sulit bagi lawan untuk menembusnya. Tak hanya itu, kemampuan Keylor Navas juga menjadi penyebab salah satu lolosnya Belanda ke Semifinal.

Tak hanya menjadi kipar terbaik di Piala Dunia 2014, tetapi Keylor Navas juga berhasil membawa timnya lolos ke semifinal. Namun, ada beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui dari lolosnya Belanda ke Semifinal Piala Dunia 2014.

Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini seperti dilansir Viva.co.id

    aat melawan Kosta Rika Belanda berhasil mencapai rekor baru untuk timnya yaitu penampilan ke-16 Wesley Sneijder di ajang Piala Dunia.

    ada satu kali pertandingan, Belanda mendapat empat kali offside, yang merupakan jumlah terbanyak yang di dapat Belanda dalam satu kali pertandingan.

    aat adu pinalti adanya pergantian kipar yaitu dari Jasper Cillesen yang digantikan oleh Tim Krul. Ini merupakan sejarah pertama kalinya, ada pergantian pemain saat adu pinalti.

    aat digantikan oleh Tim Krul, Belanda berhasil menggagalkan tendangan dari Kosta Rika, dan ini merupakan hal yang sangat mengagumkan.

    ni merupakan pertama kalinya untuk Belanda berhasil lolos ke semifinal melalui  extra time. Sebelumnya, Belanda tidak pernah berhasil lolos ke semi finalti.

    ebuah tren telah di pecahkan oleh Belanda, di mana tren sebelumnya di mana tim yang pertama kali menendang itulah yang menjadi pemenangnya. Tapi, kali ini Belanda berhasil mematahkan tren tersebut.

    aat ditangani oleh pelatih Louis Van Gaal, Belanda hanya kalah empat kali, dan sisanya 26 kali menanng dan 11 kali kalah.

Nah, itulah dia ke tujuh fakta menarik di balik lolosnya Belanda ke semifinal Piala Dunia 2014.

Updated: Desember 5, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014