Terselubung

Blog Terselubung

7 Bisnis Ini Menggunakan Sensualitas Sebagai Daya Tariknya

naked-butler-rev8

Terselubungi.com – Saat ini sesnsualitas sudah semakin marak dijadikan sebuah hal yang menarik untuk diperlihatkan. Banyak wanita yang tak lagi malu untuk berpakaian seksi bahkan menunjukan aset berharganya didepan publik.

Tak heran jika ada banyak pihak yang menggunakan kesempatan ini untuk membuat bisnisnya semakin menarik dan ramai dikunjingi. Banyak wanita yang dipekerjakan untuk memerkan aset berharganya demi menguntungkan bisnis tersebut.

Seperti ke tujuh bisnis ini yang menggunakan sensualitas sebagai daya tarik bisnisnya. Hal yang semacam ini sudah tidak asing lagi karena sudah banyak dilakukan dibelahan dunia.

Nah, mau tau bisnis apa saja yang menggunakan sensualitas sebagai daya tariknya ? Yuk, langsung saja kita simak ulsannnya yang berikut ini seperti dilansir Merdeka.com.

1. Breastaurant

7-bisnis-jasa-berbalut-sensualitas-yang-menjamur-di-berbagai-negara-rev-1

Breastaurant merupakan sebutan untuk bisnis yang menggunakan sensualitas untuk menarik perhatian konsumennya. Konsumennya merupakan kaum adam. Breastaurant ini sudah banyak sekali berdiri di Amerika Serikat, salah satunya yang paling terkenal adalah Twin Peaks di Texas. Restoran ini menjadi sangat terkenal karena konsep seksi yang diusungnya. Para pelayan di restaurant ini merupakan wanita-wanita cantik dan seksi yang menggunakan pakaian minim dan menonjolkan belahan dadanya untuk memanjakan pelanggan. Restaurant ini pun berhasil memperoleh pendapatan sebesar lebih dari 165 juta Dollar AS.

2. Nyotaimori

nyotaimori-rev9

3. Salon Macho

salon-macho-rev8

Salon Macho yang ada di Vietnam ini juga mengusung konsep seksi untuk menarik pelanggannya. Hanya saja bisnis ini berbeda dengan bisnis lainnya, jika yang lain menggunakan keseksian wanita, salon macho ini menggunakan keseksian tubuh pria untuk menarik perhatian para wanita. Salon macho ini mempekerjakan para pria yang bertubuh kekar untuk melayani para wanita. Pria-pria ini hanya menggunakan celana dalam berwarna hitam sebagai seragam mereka.

4. Naked butle

naked-butler-rev8

Bisnis ini menggunakan pria-pria berbadan kekar untuk melayani pesta-pesta lajang para wanita atau pesta kaum gay. Biasanya yang menjadi pelayan di sini adalah pria berotot yang selalu menggunakan pakaian seksi, seperti menggunakan dasi kupu-kupu dan celemek hanya untuk menutupi bagian depannya saja.

5. Betel Nut Beauty

betel-nut-beauties-rev8

Betel Nut Beauty merupakan sebutan untuk para wanita yang menjajakan betel nut atau buah pinang di pinggir-pinggir jalan dengan menggunakan pakain super seksi untuk menarik pelanggan. Wanita-wanita ini menawarkan betel nut kepada orang-orang di tepi jalan dengan berdandan sensual dan menonjolkan aset berharganya.

6. Bikini Barista

bikini-barista-rev8

Sama halnya dengan para betel nut beauty, bikin barista ini juga menggunakan keseksian wanita untuk menjajakan produk mereka. Para wanita ini akan menjajakan racikan kopi kepada pengemudi yang lewat  di jalanan. Para wanita dengan dandanan seksi dan pakaian minim menyajikan kopi panas dalam gelas karton karton kepada pengemudi yang lewat tersebut.

7. Pijat Gembok

pijat-gembok-rev8

Pijat gembok merupakan sebuah jasa pijat plus dimana para wanita yang memijat menggunakan pakaian yang digembok. Pakaian yang digembok ini bertujuan untuk menghalangi para pelayan dengan pelangan agar tidak melakukan hubungan seksual. Pijat plus ini ada di kota Malang yang bisa kamu rasakan sendiri bagaimana asyiknya dipijat dengan wanita cantik dan seksi.

Nah, itulah dia ke tujuh usaha bisnis yang menggunakan sensualitas sebagai daya tarik bisnis mereka.

foto orang berotot keker tidak memakei busana dan celana foto pria kekar tidak pakai celana dalam
.
Updated: April 16, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014