Terselubung

Blog Terselubung

7 Bangunan ini Dibuat Oleh Hantu, Kamu Percaya?

1

Terselubungi.com – Kepercayaan terhadap makhluk halus sepertinya tidak bisa dihilangkan dari muka bumi ini. Hampir semua manusia mempercayai jika ada beberapa hal yang berkaitan dengan hantu seperti beberapa bangunan ini yang katanya dibuat oleh hantu.

Mungkin pernyataan ini sangat tidak masuk akal, karena bagaimana bisa hantu membangun sebuah bangunan untuk manusia sedangkan saja hantu merupakan makhluk halus yang tak terlihat oleh mata manusia.

Tapi, entaah kenapa beberapa manusia sangat percaya jika bangunan -bangunan ini dibuat oleh hantu. Kamu percaya ?

loading...

Mungkin ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya. Oleh karena itu, kita perlu mengikuti cerita dibalik bangunan yang dibuat oleh hantu ini.

Nah, seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia ke tujuh bangunan yang dibuat oleh hantu.

1. Jembatan Iblis (Devils Bridge) di Ceredigion Inggris

Bangunan yang pertama adalah bangunan jembatan di kawasan Ceredigion, Inggris yang terkenal dengan nama Devils Bridge . Jembatan ini terbentuk ada tiga bagian yang saling betumpuk sehingga. Jembatan ini juga terletak di jurang yang sangat curam sehingga sangat mustahil manusia bisa membangunnya. Oleh karena itulah orang-orang yakin jika jembatan ini dibangun oleh iblis, di mana iblis tersebut meminta tumbal nyawa untuk membuatnya.

2. Masjid Nando di Mali, Afrika Barat

Bangunan selanjutnya adalah masjid Nando di Mali, Afrika Barat.  Masjid ini sangat unik, karena bangunannya dilapisi dengan lumpur mulai dari dindingnya, dan juga lantainya. Oleh karena tu, masyarakat percaya jika bangunan ini dibuat oleh iblis yang berbadan besar.

3. Jembatan Adam di India

Jembatan adam di India ini merupakan salah satu jembatn misterius di mana terletak di dekat pulau Manar di dekat Sri Lanka dan Rameswaram di pantai Tenggara India.  Masyarakat setempat percaya jika jembatan ini dibangun oleh pasukan kera pada zaman dahulu. Usia jembatan ini juga sudah sangat tua sekitar satu juta tahun lebih.

4. Reruntuhan di Syiria

Reruntuhan yang ditemukan di Syiria ini merupakan reruntuhan kuno  yang dipercaya jauh lebih tua dari bangunan Piramida mesir. Reruntuhan batuan kuno ini diperkirakan berusia lebih dari 10 juta tahun yang dipercaya didirikan oleh makhluk gaib.

5. Jembatan Lempengan Batu di Sungai Barley

Jembatana Lempengan batu ini terdiri dari  17 lempengan batu yang berjejer  membentang menjadi sebuah jembatan yang melintasi sungai Barley di Somerset Inggris. Jembatan ini sudah berusia lebih dari 3000 tahun, di mana dipercaya dibuat oleh iblis untuk dirinya berjemur.

6. Danau Lonar di Bombai India

Danau Lonar merupakan  danau yang dibuat oleh sosok iblis yang bernama Labanasur. Iblis ini diketahui terhempas ke bumi dan mati hingga membuat sebuah lubang besar yang kini terisi air  dan membentuk sebuah danau. Danau air ini pun terasa asin sehingga disebut danau Lonar.

7. Yonaguni

Bangunan yang ada di Jepang ini ditemukan pada tahun 1997. Bangunan ini diperkirakan sudah berusia 5000 hingga 8000 tahun yang terbentuk dari puing batuan seperti sebuah candi. Banyak yang beranggapan jika bangunan ini dahulunya dibangun oleh makhluk gaib di bawah laut.

Itulah dia ke tujuh bangunan yang dipercaya dibangun oleh hantu.

Updated: Maret 26, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014