Terselubung

Blog Terselubung

7 Bangunan Bekas Pabrik Mainan ini Sangat Menyeramkan Sekali, Kamu Berani Lihat

6

Terselubungi.com – Sebuah bangunan tua memang tidak heran bila terkesan sedikit horor dan menyeramkan. Namun biasanya kebanyakan kondisi seperti itu terlihat pada gedung – gedung bekas insiden menyeramkan. Akan tetapi kini juga ada bangunan yang menyeramkan yang dulunya dijadikan sebagai pabrik mainan.

Pabrik bekas mainan ini kebanyakan mengalami penurunan produksi yang mengakibatkan pabrik tersebut tidak beroperasi lagi sehingga terbengkalai tak terurus hingga tampak menyeramkan .

Bahkan si pemilik pabrik pun meninggalkan pabrik tersebut begitu saja hingga banyak orang yang mengaku ada peristiwa menyeramkan di sekitar pabrik tersebut.

Dan sampai saat ini tercatat ada 7 bangunan bekas pabrik mainan yang sangat menyeramkan sekali. Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, inilah dia diantaranya :

1. Filature Dollhouse, Perancis

1

Filature Doollhouse ini merupakan sebuah pabrik mainan yang ada di kota peranci yang dibangun sejak awal abad 19 dan menjadi salah satu pabrik mainan paling megah karena pabrik ini di desain arsitektur khas Victorian yang disematkan di berbagai sisi. Saat sukses beropreasi pabrik ini mempekerjakan 2000an orang setiap harinya untuk memproduksi ribuan boneka-boneka cantik khas negeri Cinta.

Namun karena pabrik mengalami kebangkrutan pada tahun 2008 , membuat pabrik ini tidak berproduksi lagi hingga kini pabrik tersebut memiliki nuansa horor yang mencekam. Sejumlah pintu dan tembok pun mulai rusak dan terbengkalai.

2. Matador Toy Factory, Austria

2

Matador Toy Factory , Austria ini merupakan sebuah pabrik yang juga bekas pabrik mainan dan kini tidak berproduksi lagi hingga menjadikan nuansa yang begitu horo. Pabrik Matador Toy Factoru ini adalah pabrik pembuat mainan kuda-kudaan bahkan Matador sendiri juga melayani penjualan ke berbagai negara.

Dan lagi lagi akibat kebangkrutan , pabrik ini ditinggalkan pemiliknya dengan hanya menyisakan gudang-gudang kosong yang sangat sepi disetiap sudut terdapat peralatan kayu seperti sebuah keranjang besi yang tergeletak hingga memperlihatkan suasana horor yang menyeramkan.

3. Frank Beech Toy Shop, Wales

3

Frank Beech Toy Shop ini juga merupakan pabrik mainan yang bangkrut pada tahun 2009. Awal bedirinya pabrik ini menproduksi mainan mewah yang diletakkan di depan kaca. Namun pabrik Frank Beech Toy Shop pun di tutup hingga pada akhirnya terlihat tak terurus. Sejumlah benda – benda tua terbengkalai di tempat itu bahkan ketika si pemilik toko kembali membongkar koleksi mainan-mainannya . Dia masih menemukan Boba Fett Star Wars yang merupakan mainan berbentuk action figure yang katanya sangat langka dan berhasil tembus hingga 18 ribu pounsterling. Dan ketika kabar penjualan mainan itu berharga mahal, banyak sekali maling yang hendak berburu mainan langka di pabrik tersebut. Namun karena pabrik tersebut sudah di huni beberapa mahluk gaib yang di duga penunggu pabrik tersebut , mereka pun marah jika ada pencuri yang hendak mengambil barang di pabrik itu hingga seringkali si mahluk gaib tersebut menampakkan wujudnya.

4. Kanga Toy Factory, Australia

4

Kanga Toy Factory juga merupakan salah satu pabrik mainan yang berlokasi di Australia dan kini menjadi sebuah gedung menyeramkan akibat pabrik ini sudah tidak berfungsi lagi. Pabrik ini sejak awal memang di bangun dengan suasana horor . Ketika memasuki bagian dalamnya kamu akan terkejut karena cukup banyak aksi vandalisme di tembok-temboknya. Dan yang lebih menyeramkannya lagi ketika ternyata gambarnya adalah simbol-simbol agama yang sudah dimodifikasi.

5. Doll Shop, Amerika Serikat

5

Doll Shop ini juga merupakan salah satu pabrik mainan yang kini berubah menjadi gedung menyeramkan di Amerika Serikat. Gedung yang ada di sekitar jalanan Gurun Arizona ini pun dikatakan sering memperlihatkan suatu kejadian menyeramkan dimana lokasi yang benar-benar gelap.

Di dalam pabrik ini masih menyisahkan sedikit boneka berdebu yang berserakan dan juga interior rumah yang mulai rusak. Ada juga deretan boneka setengah jadi yang membuat tempat ini cukup untuk membuat seseorang bermimpi buruk.

6. Toy Loft, Amerika Serikat

6

Sejak dulu , Toy Loft dijadikan sebagai pabrik mainan yang menjadi surga bagi anak – anak kecil dengan banyaknya mainan unik di pabri tersebut. Namun karena pabrik ini sudah tidak berproduksi lagi selama 50 tahun hingga menyebabkan pabrik tersebut kini terbengkalai dan terlihat begitu menyeramkan. Tampak wahana rusak berserakan hingga mainan yang masih terbungkus box bertebaran di berbagai tempat.

Pabrik yang sudah tidak beroperasi selama setengah abad ini pun terlihat banyak bagian yang sudah keropos dan rusak meskipun kesan cerianya masih sedikit bersisa.

7. Porcelain Doll Factory, Spanyol

7

Porcelain Doll Factory ini juga merupakan pabrik mainan yang sudah berhenti beroperasi selama 50 tahun yang ada di negara Spanyol. Kini pabrik mainan ini begitu memperlihatkan kesan yang menyeramkan dan pemandangan bangunan yang sudah tidak terurus lagi. Padahal dulu pabrik ini di klaim oleh beberapa kolektor jika boneka buatan Porcelain ini sangat berharga.

Nah, itulah dia ketujuh bangunan bekas pabrik mainan yang kini sudah menjadi bangunan yang menyeramkan. Apakah kamu berani mengunjungi tempat tersebut ?

bekas pabrik pabrik kosong misteri bekas pabrik Misteri bangunan terbengkalai di indonesia misteri bangunan terbengkalai gedung tua menyeramkan gedung kosong gambar gudang terbengkalai foto2 gedung tua kosong film nemu boneka di gedung koson
.
Updated: September 19, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014