Terselubung

Blog Terselubung

7 Artis Ini Hampir Mati di Lokasi Syuting

4

Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 artis yang hampir mati di lokasi syuting .

1. Jennifer Lawrence

1

Jennifer Lawrence ini merupakan salah satu artis yang hampir mati di lokasi Syuting ketika diinya bermain di film The Hunger Games Mockingjay Part 1, J-Law yang pada saat itu Jennifer berada di dalamnya padahal mesin asap ini masih aktif di dalam terowongan sehingga membuat Jennifer hampir tersedak di saluran pernapasan.

2. Jackie Chan

2

Jackie Chan ini juga termasuk artis yang hampir mati di lokasi syuting dengan aktingnya yang sering bermain di film action dunia. Salah satu film action yang bikin nyawanya hampir melayang yakni ketika bermain di  film berjudul ‘Armourof God’ yang pada saat itu Jackie Chan mengalami kesalahan mendarat ketika melompat dari pohon ke sebuah kastil. Dia jatuh ke tanah dengan posisi kepala mendarat terlebih dahulu sehingga membuat tulang tengkoraknya retak dan sedikit mengenai otaknya yang membuat dirinya harus melakukan operasi otak.

3. Sylvester Stallone

3

Sylvester Stallone ini juga artis yang hampir mati di lokasi syuting saat dirinya bermain di film action yang begitu membahayakan dimana dirinya harusbisa menampilkan pertarungan sengit melawan Stone Cold Steve Austin, di The Expendables yang mendatangkan pukulan mendarat tepat di dirinya dan mengakibatkan tulang lehernya retak. Akibat pertarungan ini Sylvester Stallobe harus melakukan operasi dengan memasang plat logam di lehernya yang retak itu.

4. Jason Statham

4

Jason Statham ini juga artis yang hampir mati di lokasi syuting. Pada saat itu Jason syuting di film The Expendables dengan memerankan adegan berbahaya yang mengharuskan dirinya berada di sebuah truk bermuatan 3 ton dan harus terjun ke Black Sea dari ketinggian 60 kaki. Adegan ini pun membuat dirinya merasakan kesakitan di dalam air dan menurutnya dia merasa tertusuk di bagian perutnya saat dia harus menyelam . Namun beruntungnya dia masih bisa selamat.

5. Isla Fisher

5

Isla Fisher ini juga salah satu artis cantik yang hampir mati di lokasi syuting ketika dirinya bermain di film Now You See Me sebagai asisten pesulap. Dalam adegan yang dimainkannya itu, Isla harus berada di dalam air , namun tiba-tiba Isla kehabisan oksigen , dia sempat melambaikan tangan ke arah kru yang di sana membawa tabung oksigen yang jaraknya cukup jauh dari keberadannya. Namun beruntungnya Kru itu pun sempat cekatan dan langsung memberikan Isla oksigen sehingga Isla masih bisa selamat.

6. Diana Kruger

6

Diana  Kruger juga merupakan salah satu artis yang hampir mati dilokasi syuting dengan menampilkan adegan konyol perintah  sutradara bernama Quentin Tarantino. Pada saat itu Diana harus bisa beradegan tersedak dengan cara mencekiknya secara nyata. Cekikan itu membuat Diana pingsan karena tak bisa bernapas.

“Dia mengatakan pada saya bahwa dia hanya akan menghentikan saluran napas saya sekian detik saja. Dia hanya ingin melihat saya benar-benar tersedak kemudian berteriak CUT!” ujar Diana.

7. Charlize Theron

7

Charlize Theron ini juga artis yang hampir mati di lokasi syutings aat dirinya berperan dalam film ‘Aeon Flux’. Ketika itu dirinya harus bisa melakukan back-flip yang membuatnya terpeleset sehingga terjatuh dengan leher sebagai tumpuannya.

“Rasanya semua berat badan saya tertumpuk di leher. Leher saya patah, saya juga langsung mengalami hernia, kerusakan saraf, dan mati rasa di tubuh bagian kanan,” ujar Theron.

Nah, itulah dia ketujuh artis yang hampir mati di lokasi syuting.

adegan hot isla fisher adegan yang mengharuskan artisnya telanjang bulat artis yang shuting hot
.
Updated: April 23, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014