Terselubung

Blog Terselubung

6 Tren Pacaran Ala Remaja Indonesia Ini Dianggap Alay, Apa Kamu Pernah Melakukannya ?

tren-pacaran-pakai-baju-couple_20160629_121210

Terselubungi.com – Di Indonesia pacaran itu memiliki tren loh, sama seperti tren fashion saja. Tren pacaran ini banyak sekali diikuti para remaja jaman sekarang yang sedang gila-gilanya pacaran dan yang gak pacaran malah dianggap gak gaul.

Remaja-remaja sekarang malah berlomba-lomba untuk menunjukan tren pacaran yang mereka ikuti. Padahal tren pacaran itu malah dianggap lebay oleh banyak orang dan pastinya menjadi cibiran orang-orang.

Nah berikut ini adalah beberapa tren pacaran yang dianggap lebay dan alay. Apakah kamu pernah melakukannya ? Kalau gitu, langsung aja yuk kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

loading...

Baca juga : Dilarang Pacaran Oleh Orang Tuanya, Siswi SMP ini Kabur dari Rumah. Dan ini yang terjadi Berikutnya

1. Pegang tangan cewek dari belakang

Pegang tangan cewek dari belakang adalah salah satu tren pacaran remaja yang sempat populer di Indonesia. Tak hanya remaja saja yang mengikuti tren ini tetapi juga orang yang terbilang sudah dewasa juga mengikutinya.

2. Tukar baju dengan pasangan

Tukar baju dengan pasangan juga sempat populer di Indonesia. Banyak remaja yang mengikuti tren ini dengan cara bertukaran pakaian. Yang cewek pakai baju cowoknya dan yang cowokya pakai baju ceweknya.  Lalu, mereka akan memposting foto tersebut ke media sosial. Tren ini sempat mendapat banyak hujatan dari netizen yang tidak suka dengan tingkah laku remaja saat ini.

3. Cium ketek pacar

Mencium ketek pacar adalah tren aneh sekaligus sedikit terlihat jijik. Tapi, tren ini banyak sekali diikuti remaja sekarang. Si wanita berpose mencium ketek pacarnya, lalu memposting fotonya tersebut ke media sosial. Tren ini juga mendapat banyak hujatan dari netizen.

4. Gunakan panggilan yang kelewat mesra

Menggunakan panggilan yang kelewatan mesra, seperti papa mama, ayah bunda, mimi pipi, abi umi dan masih banyak lagi. Tren ini banyak mendapat hujatan, karena banyak yang tidak setuju, karena belum tentu mereka akan sampai ke jenjang pernikahan.

5. Pakai baju couple

Pakai baju couple juga menjadi tren yang dianggap alay dan lebai. Jika kamu pergi keluar pada malam minggu, pasti kamu sering menemukan pasangan yang menggunakan baju couple.

6. Nulis salam di puncak gunung

Kalau tren yang satu ini seringkali dilakukan oleh mereka para pecinta alam. Karena kamu harus naik gunung dulu baru bisa sampai ke puncaknya dan nulis salam deh buat orang yang kamu sayang.

Itulah dia ke enam tren pacaran yang dianggap alay. Pasti kamu pernah melakukan salah satunya. Ngaku aja deh ..

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

Wow!! Ini dia Daftar Harga HP Android Termurah 2016. Yang Mau Beli HP Wajib Lihat

Updated: Juli 11, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014